Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

Fakta Anime Demon Slayer: Hanya Sedikit Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan, Berikut Daftar Namanya

Ini Dia Hashira yang Masih Hidup Setelah Melawan Muzan -Demon Slayer/Netflix-

Dan saat melawan Muzan, untuk yang kedua kalinya pedang Nichirin-nya patah. Namun berkat Sanemi, dirinya lesung mendapat pedang baru dan melanjutkan pertempuran. 

Saat Sunrise Countdown Arc, Giyuu adalah orang yang masih sadar dan berani untuk menebas Tanjiro yang berubah menjadi iblis. 

Tapi pada akhirnya, dia bisa bertahan hidup meski telah melalui pertempuran dengan Muzan dan amukan Tanjiro yang sempat berubah menjadi iblis. 

BACA JUGA:Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

BACA JUGA:Spoiler Anime The Elusive Samurai Episode 4: Tokiyuki Dihadakan pada Masalah Besar, Akan Ada Konflik Baru

2. Shinazugawa Sanemi 

Saat memasuki Infinity Castle Arc, Sanemi dipenuhi oleh kesedihan serta amarah karena kematian Ubuyashiki Kagaya. 

Meski iblis yang bermunculan di Infinity Castle memiliki level yang setara dengan Iblis Bulan Bawah, namun Sanemi dengan mudah membantai semua yang datang padanya. 

Beberapa saat kemudian, dia akan bertemu dengan Tokito yang sudah babak belur karena menghadapi Kokushibo atau Iblis Bulan Atas pertama. 

Dalam pertarungan dengan Kokushibo, Tokito mengalami luka yang paling parah sementara Sanemi dan Gyomei melanjutkan pertempuran dengan Muzan. 

BACA JUGA:Bakal Telat Tayang, Intip Duluan Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 4: Cek Link Nontonnya di Sini!

BACA JUGA:Inilah Hashira Pertama di Anime Demon Slayer Berdasarkan Teknik Pernapasannya: Ada Teknik Baru Juga!

Setelah Infinity Castle runtuh, dia melakukan kombinasi Nichirin dengan Giyuu untuk membuat senjata mereka berubah warna menjadi merah. 

Dan berkat bantuan dari Gyomei, Obanai dan Mitsuri, dirinya dan Giyuu bisa menahan Muzan hingga matahar terbit dan membakar Muzan. 

Akibat pertempuran ini, Sanemi terluka parah dan sempat pingsan lama. Dirinya bahkan tidak sadar jika Tanjiro berubah menjadi iblis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: