4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan-Radarpekalongan.com / istimewa-

Adapun kandungan utama dalam serum penghilang flek hitam di Indomaret ini cukup beragam. Mulai dari advanced niacinamide, genowhite ™, hingga fusion glow plex. Kombinasi ini membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, hingga menyamarkan flek hitam. 

Diklaim, produknya bisa digunakan semua jenis kulit. Karena, kandunganya bebas dari kandungan berbahaya maupun iritan. Jadi, aman digunakan ya. 

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!

Teksturnya sendiri juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kamu bisa gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

2. Wardah Lightening Serum Ampoule

Jika kamu mencari serum penghilang flek hitam usia 40. Maka, Wardah Lightening Serum Ampoule bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk perawatan kulit satu ini memiliki formulasi yang khusus dalam mencerahkan kulit. Karena, ada kandungan berupa 10x advanced niacinamide. 

Sehingga, tak hanya mencerahkan kulit. Nyatanya, produk ini juga bisa menyamarkan noda hitam hingga melindungi kulit dari blue light. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau terasa berat di kulit. Cocok digunakan semua jenis kulit dan formulasinya lembut dan gak bikin iritasi. 

Adapun harganya sendiri mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, aman banget di kantong bukan?

3. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule

Serum penghilang flek hitam bpom untuk wajah glowing berikutnya yaitu Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule. Produk satu ini hadir dengan formula khusus yang mengatasi masalah bekas jerawat, flek hitam hingga mencegah hiperpigmentasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: