Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun

Rekomendasi Sabun untuk Wajah Glowing di Indomaret, Bikin Kulit Kencang Bebas Flek Hitam di Usia 40 Tahun-Radarpekalongan.com / istimewa-

Tekstur sabunnya juga ringan dan gak bikin berat di kulit wajah. Diperkaya juga dengan bahan-bahan terbaik yang melembabkan sekaligus menutrisi. 

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!

Adanya teknologi pearl micro serum juga membuat sabun ini mampu memberikan efek kulit yang glowing dan sehat. Menarik, bukan? 

Kemasannya yang tube juga sangat mudah digunakan kapanpun dan dimanapun. Jadi, tunggu apalagi? 

2. Oh My Glow Peach Glowing Face Wash

Sabun cuci muka di Indomaret yang bagus berikutnya adalah Oh My Glow Peach Glowing Face Wash. Produk stu ini memiliki kandungan utama berupa ekstrak bah patch, vitamin B3, C, dan juga E. 

Hal ini yang membuatnya menjadi salah satu facial wash yang bikin glowing dan mencerahkan. Selain itu, tekstur sabun dan busana juga lembut dan nyaman digunakan di kulit. 

BACA JUGA:4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

Selain itu, ada juga kandungan berupa oil control yang mencegah produksi minyak berlebih di wajah. Diklaim efeknya bikin wajah bebas kilap dan kusam hingga 6 jam kedepan. 

Cocok banget digunakan sejak usia remaja maupun dewasa. Produknya sudah BPOM dan juga halal. Aromanya pun menyegarkan dan bisa meningkatkan mood saat digunakan.

3. Azarine Brightening Creamy Facial Foam

Ada juga nih rekomendasi sabun untuk wajah glowing di indomaret dari Azarine Brightening Creamy Facial Foam. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan pencuci muka yang memiliki rancangan khusus untuk membuat wajah glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: