5 Krim Pemutih Terbaik Aman Sudah BPOM Tanpa Kandungan Merkuri, Cepat Hilangkan Flek Hitam Juga!

5 Krim Pemutih Terbaik Aman Sudah BPOM Tanpa Kandungan Merkuri, Cepat Hilangkan Flek Hitam Juga!

Daftar krim pemutih terbaik aman Sudah BPOM.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jangan panik kalau punya kulit kusam, jika kamu sedang ingin mencerahkan kulit berikut ada rekomendasi krim pemutih terbaik aman Sudah BPOM yang juga akan membantu hilangkan flek hitam di wajah.

Punya wajah yang cerah juga glowing tentu keinginan banyak orang khususnya para wanita. Dan kamu juga bisa mewujudkannya salah satunya dengan rutin menggunakan krim pemutih.

Namun kadang krim pemutih juga membuat rasisku karena banyak krim pemutih yang menyebabkan ketergantungan dan mengandung bahaya bahan berbahaya.

Namun tidak perlu khawatir karena masih ada juga produk-produk krim pemutih yang aman Sudah BPOM serta tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan sejenisnya.

BACA JUGA:3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Merk Krim Pemutih Muka yang Bikin Wajah Glowing, Harga Mulai 20 Ribuan Kulit jadi Kencang Awet Muda

Produk-produk pemutih yang aman ini biasanya mengandung bahan utama seperti Niacinamide yang akan bekerja menghambat produksi melanin agar kulit terlihat lebih cerah. Jadi tips saat memilih produk pemutih salah satunya kamu bisa cari produk dengan kandungan niacinamide ini.

Nah kalau kamu masih bingung apa aja produk pemutih yang aman berikut beberapa rekomendasi krim pemutih yang bisa kamu coba.

1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream, Rp 50.000

Yang pertama ada produk yang udah banyak beredar di pasaran bahan kamu akan mudah menemukan produk ini di minimarket terdekat yaitu dari Garnier.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini punya formula talc touch yang bekerja dengan membuat kulit tetap lembab dan mencegah tampilan wajah jadi mengkilap.

Dengan kandungan Sakura white yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah secara merata. Noda flek hitam di kulit wajah juga bisa tersamarkan.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream merupakan day cream yang akan menutrisi sekaligus melindungi kulit di pagi hari. Karena di dalamnya terdapat kandungan SPF 21 PA +++ yang akan membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: