4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda-Radarpekalongan.com/ istimewa-

Bedak wardah terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu berikutnya datang dari Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation. Produk terbaru ini merupakan pilihan inovatif yang punya formulasi unik. 

Sebab, menggabungkan foundation dengan bedak dalam satu kemasan. Hal ini kemudian mampu memberikan coverage natural yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

BACA JUGA:DIY Racikan Bahan Dapur Penghilang Uban, Cuma 2 Bahan Bikin Rambut Putih Langsung Hitam dengan Cepat

Hasil akhirnya pun matte dan tahan lama hingga 12 jam. Produknya juga sudah dilengkapi teknologi skin match dan oil control. Sehingga, membantu menjadikan wajah bebas kusam dan kilap sepanjang hari. 

Didalamnya juga ada SPF 20 yang melindungi kulit dari UVA dan UVB sepanjang hari. Teksturnya juga halus dan gak bikin dempul di wajah.

4. Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel

Jika kamu mencari bedak wardah terbaik yang mengandung spf. Wajib cobain Wardah Lightening Powder Foundation Light Feel. Mengapa begitu? 

Bedak padat satu ini memiliki formulasi khusus yang bisa mencerahkan wajah. Selain itu, juga menjadikan teksturnya halus serta lembut. Sebab, sudah dilengkapi dengan SPF 15 di dalamnya.

BACA JUGA:3 Sabun Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Merk Bedak Terbaik dan Tahan Lama, Ada Kandungan SPF Cocok Digunakan Ibu-Ibu Cuma 20 Ribuan Aja!

Tingkat coveragenya pun bisa disesuaikan kebutuhan. Bahkan, mampu menyatu sempurna di kulit dan meningkatkan hasil riasan yang menawan. 

Ketahannya juga mencapai 12 jam pemakaian. Meski begitu, gak bikin pori-pori tersumbat lho. Karena, sudah dilengkapi dengan oil absorber yang mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, yuk cobain bedak Wardah yang tahan lama dan glowing untuk kulit berminyak satu ini. 

Tak hanya mengetahui deretan produk terbaik yang bisa kamu coba. Kamu juga perlu simak tips memilih bedak yang tepat. Ini dia panduannya; 

  • Pertama, kenali jenis kulit mu secara tepat. 
  • Perhatikan kandungan SPF nya.
  • Sesuaikan shade dengan skin tone alami mu.
  • Lakukan tes sebelum membeli untuk hasil yang lebih optimal.

Tentunya, dari beragam pilihan bedak wardah terbaik dengan kandungan spf yang cocok digunakan ibu-ibu di atas. Maka, kamu bisa membeli yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jadi, yuk cobain sekarang juga dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: