Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

motor matic irit dan murah--Instagram/gear125indo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang bingung mencari motor matic irit dan murah, membaca artikel ini merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan motor impianmu tersebut.

Saat ini, baik pengendara perempuan ataupun laki-laki memang lebih menyukai motor matic, karena motor ini nyaman dan mudah dikendarai, selain itu perawatannya pun tidak terlalu sulit.

Banyak pabrikan besar berlomba-lomba memproduksi motor matic irit dan murah, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki dan lain sebagainya yang ada di Indonesia.

Berikut beberapa pilihan rekomendasi motor matic irit dan murah, simak sampai selesai ya ada salah satunya yang bisa kamu miliki untuk bawa pulang.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic irit dan murah, urutan pertama kami menawarkan motor matic sejuta umat dari Honda, yaitu ada Honda Beat.

Honda Beat sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia dan memang sejak generasi pertamanya sudah menjadi motor andalan di Indonesia karena kelebihan yang dimiliki.

Honda Beat dikenal mudah dikendarai dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, saat ini Honda Beat sudah memasuki era baru dengan disematkan berbagai teknologi dan fitur canggih.

Salah satunya adalah, sudah disematkan dengan teknologi PGM-Fi, dimana teknologi ini menjadikan bahan bakarnya semakin irit tanpa harus mengorbankan performa pada mesinnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Honda Vario

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: