Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha--Instagram/rudyheriyanto_

Gran Max ini, hadir dengan menawarkan 2 bentuk bodi, yaitu ada pick up dan minibus, tampilannya sendiri cukup sederhana dengan bodi mengotak dan pintu geser manual.

Varian minibusnya, memiliki kapasitas penumpang 8 sampai 9 orang, cocok banget dijadikan sebagai mobil untuk keluargamu, dijamin nyaman.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkode 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 88 Hp dengan torsi puncaknya 115 Nm.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

3. Suzuki Carry

Rekomendasi mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha, selanjutnya ada Suzuki Carry siapa sih yang tidak kenal dengan mobil pick up andalan Suzuki ini.

Suzuki Carry sendiri, hadir dengan memperkenalkan 4 varian, yaitu ada Flat Deck, Flat Deck AC/PS, Wide Deck dan Wide Deck AC/PS.

Ukuran kargonya sendiri, Suzuki Carry ini memiliki dimensi bak sepanjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm dan tingginya mencapai 360 mm dengan bukaan bak 1 sisi.

Dapur pacu atau mesinnya, Suzuki Carry ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc 4 silinder, dengan kode mesinnya K15B-C, yang mampu memberikan tenaga sebesar 97 dk dengan torsinya 135 Nm.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

BACA JUGA:Saat Salat Tiba-tiba Terasa Mau Kentut, Apa yang Harus Dilakukan? Begini Kata Baiknya Kata Ustaz Adi Hidayat

4. DFSK Gelora E

DFSK Gelora E ini, menjadi salah satu mobil yang mesinnya menggunakan mesin listrik, dan memiliki tampilan yang menurut kami sangat sederhana dengan ruang kargo yang cukup luas.

Selain cocok untuk mobil keluarga, mobil ini juga cocok dijadikan mobil untuk kebutuhan bisnis ataupun mobil angkutan barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: