3 Cream yang Bikin Glowing dan putih BPOM, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan, Wajah jadi Awet Muda

3 Cream yang Bikin Glowing dan putih BPOM, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan, Wajah jadi Awet Muda

3 Cream yang Bikin Glowing dan putih BPOM, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan, Wajah jadi Awet Muda-Tangkapan Layar Youtube / Ulfa Khusniah-Tangkapan Layar Youtube / Ulfa Khusniah

BACA JUGA:3 Produk Moisturizer Garnier untuk Wajah Glowing Pudarkan Noda Hitam, Jadi Cream Pemutih Instan Paling Aman!

Tak hanya mampu menetralisir radikal bebas yang menempel di kulit, cream yang bikin glowing dan putih bpom satu ini juga bermanfaat untuk menyehatkan kulit hingga mampu memudarkan tanda [enuaan dini, termasuk halnya masalah flek hitam dan masalah garis-garis halus pada kulit wajah.

2.    Wardah crystal secret brightening day cream

Rekomendasi cream yang bikin glowing dan putih bpom selanjutnya adalah wardah crystal secret brightening day cream.

Cream yang bikin glowing dan putih bpom satu ini dapat memberikan perlindungan dari sinar matahari sekaligus juga mampu menghilangkan flek hitam di kulit wajah.

Cream yang bikin glowing dan putih bpom sat ini diformulasikan dengan spf 35 pa ++++, krim wajah ini mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang berbahaya.

BACA JUGA:DIY Racikan Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

Sementara itu, kandungan alpha arbutin di dalamnya ini memiliki peran ntuk membantu meratakan warna kulit wajah dan menghilangkan noda hitam.

Ditambah dengan kandngan niacinamide yang dikenal efektif untuk mencerahkan, kulit wajah kamu akan terlihat lebih segar dan glowing.

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap memberikan kelembapan optimal tanpa adanya rasa lengket.
Maka dari itu, produk ini cocok untuk dpilih sebagai perawatan kulit harian kamu.

3.    Olay natural white light uv protection whitening cream

Rekomendasi cream yang bikin glowing dan putih bpom selanjutnya adalah olay natural white light uv protection whitening cream.

Cream yang bikin glowing dan putih bpom satu ini diformulasikan ringan dan tak berminya dengan sistem nutrisi tiga lapis, vitamin b3, vitamin pro b5, vitamin e , dan kandungan spf 24.

Cream yang bikin glowing dan putih bpom satu ini memiliki fungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah, mengurangi munculnya masalah bintik hitam, meratakan warna kulit, melembapkan dan mampu melindungi kulit wajah dari sinar uv yang berbahaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: