Rematch Argentina! Timnas Indonesia U-19 Mengikuti turnamen di Korea Bertajuk Seoul Earth on Us Cup

Rematch Argentina! Timnas Indonesia U-19 Mengikuti turnamen di Korea Bertajuk Seoul Earth on Us Cup

Timnas Indonesia U-19 Mengikuti turnamen di Korea-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas timnas Indonesia U-19 mengikuti turnamen di Korea yang bertajuk Seoul Earth on Us Cup U19 2024.

Tim asuhan Indra Sjafri yang baru saja menjadi jawara di kompetisi piala AFF U-19 akan kembali berlaga di turnamen yang ada di Korea.

Turnamen ini diharapkan bisa sebagai proses persiapan timnas Indonesia U-19 menghadapi kualifikasi AFC U-19 Championship atau Piala Asia.

Diharapkan Dony Tri dan kawan-kawan bisa menggunakan turnamen ini semaksimal mungkin agar di kualifikasi piala Asia nanti bisa maksimal.

Kali ini kita akan membahas mengenai timnas Indonesia U-19 mengikuti turnamen di Korea yang diharapkan akan menjadi persiapan kualifikasi AFC Cup.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang timnas Indonesia U-19 mengikuti turnamen di Korea yang bertajuk Seoul Earth on Us Cup.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Geser Marselino Ferdinan ke Bangku Cadangan agar Jens Raven Isi Lini Depan Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Jens Raven Cetak Gol di Final Piala AFF U-19, STY Panggil ke Timnas Senior untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Timnas Indonesia U-19 Mengikuti Turnamen di Korea

1. Daftar Peserta Seoul Earth On Us Cup

Timnas Indonesia U-19 mengikutu turnamen di Korea Selatan dengan berbagai tim-tim kuat yang ada di Asia untuk persiapan kualifikasi AFC Cup.

Berikut daftar pesertanya :

Indonesia U-19

Argentina U-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: