Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

Bosan Ke Puncak Bogor Terus, 5 Tempat Wisata Air di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Berlibur dengan Keluarg

tempat wisata air di Bogor --Instagram/dolankemari

Selain itu, buat kamu yang ingin menikmatinya sendirian, kamu bisa berendam di kolam VIP, cocok banget untuk melepaskan penat setelah seminggu beraktifitas.

Tidak hanya menawarkan sensasi mandi air panas saja, disini juga bisa melihat pemandangan hijaunya pepohonan hutan sampai barisan bukit.

Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat berbagai permainan outbond, seperti flying fox sampai paint ball yang bisa kamu coba, dijamin liburanmu semakin seru dan mengesankan.

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! 5 Destinasi Wisata di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan pada tahun 2024

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Terbaru dan Terpopuler di Magelang dengan View Serasa Berada di Swiss

3. Curug Cibaliung

Rekomendasi tempat wisata air di Bogor, selanjutnya ada Curug Cibaliung yang siap memanjakan matamu dengan pemandangan yang indah dan cantik.

Curug Cibaliung ini, memiliki aliran air terjun yang indah dan masih jernih, jadi kamu bisa bermain air disini sepuasnya, tenang saja kedalaman airnya tidak terlalu dalam kok.

Jika kamu beruntung, kamu akan bertemu dengan gerombolan ikan-ikan liar yang bisa kamu tangkap, namun perlu berhati-hati karena tempatnya cukup licin.

Lokasinya sendiri, berada di jalan raya Gunung Pancar, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul buka 24 jam dan memiliki harga tiket masuk Rp 15.000.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata di Grobogan yang Lagi Hits, Ada Taman hingga Air Terjun

BACA JUGA:5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

4. Talaga Saat Puncak

Kamu bosan dengan wisata air yang itu-itu saja di Bogor, sepertinya perlu berkunjung ke Talaga Saat Puncak ini yang memiliki pemandangan cantik banget.

Talaga Saat Puncak ini, memiliki air yang tenang dengan dikelilingi oleh perkebunan teh dan juga bukit yang banyak ditumbuhi pepohonan hijau yang subur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: