Top 4 Merk Foundation Tasya Farasya Approve, Mulai Produk Lokal Hingga Luar Mana yang Paling Worth It?

Top 4 Merk Foundation Tasya Farasya Approve, Mulai Produk Lokal Hingga Luar Mana yang Paling Worth It?

merk foundation Tasya Farasya approve-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya

BACA JUGA:4 Cream Muka Glowing Bebas Flek Hitam Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Kencang Bebas Kerutan!

1. MOP - So X-TRA Peptides Sunscreen Foundation SPF 40

Sunscreen Foundation SPF 40 PA++ adalah memang jadi produk kosmetik yang dikembangkan Tasya Farasya sendiri. Produk ini high cover untuk kulit kemerahan, garis halus kering, dan pori-pori besar.

Produk multifungsi ini bisa dijadikan sebagai foundation, sunscreen, dan perawatan kulit sekaligus. Harganya sendiri mulai dari 190 ribuan saja, cukup mahal untuk produk lokal.

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

2. Purbasari Foundation Daily Series

Produk selanjutnya merupakan produk lokal yang legendaris. Produk ini paling terjangkau dibanding lainnya dengan harga mulai belasan ribu saja cocok untuk pemula.

Reviewnya menyebutkan bahwa hasil yang awet dan kulit yang halus dan lembap. "Oil control-nya kurang oke, sehingga perlu sering touch up, ketahanan sekitar 3-4 jam"

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

3. MCC Perfect Finish Foundation

Foundation asal korea ini dibanderol mulai dari sekitar Rp150.000 hingga Rp200.000. Produk ini punya kemampuan minim oksidasi sehingga tidak membuat wajah menggelap dan kusam.

Produk ini ringan, halus, dan tidak berat di kulit dengan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Oil controlnya membuat foundation ini bisa tahan berjam jam bahkan seharian.

BACA JUGA:Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

4. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation

Terakhir ada produk lokal dari make over, produk ini memberi klaim bahwa hasilnya yang yang tahan lama dan nyaman sebab mengurangi produksi minyak dari dalam dan permukaan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: