3 Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

3 Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

3 Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang, susah mencari merk bedak untuk kulit kering dan kusam? Jika kamu tengah mengalaminya. Maka, artikel ini cocok untuk kamu simak sampai akhir!

Kulit yang kering dan kusam kerap menjadi masalah yang mengganggu. Apalagi, bagi wanita yang ingin berpenampilan menarik dan menawan setiap saat. 

Kondisi semacam ini tak hanya membuat wajah terlihat lelah. Namun, juga rentan dengan permasalahan lain seperti penuaan dini. Alhasil perlu pemilihan produk riasan yang tepat untuk mengatasinya. 

BACA JUGA:DIY Obat Penghilang Uban Alami, Cuma Modal 1 Bahan Ini Bikin Rambut Kembali Hitam Secara Merata

Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba bedak terbaik untuk kulit yang memiliki kandungan SPF. Sehingga, sangat cocok dipakai saat kegiatan outdoor. 

Jika ditanya, wajah kering cocoknya pakai bedak apa? Maka, as banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Selain memperhatikan formulanya, kandungan pendukung seperti spf juga sangat penting.

Jadi, kalau kamu penasaran simak terus sampai akhir ya. Biar makin banyak tahu semakin berilmu!

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

BACA JUGA:DIY Cream Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Kusam dalam 3 Langkah!

Merk Bedak untuk Kulit Kering dan Kusam

Kira-kira bedak apa yang cocok untuk kulit kering dan kusam ya? Ini dia rekomendasi bedak yang cocok untuk kulit kering dan kusam serta ulasannya lengkapnya yang bisa kamu ikuti; 

1. Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder

Merk bedak untuk kulit kering dan kusam yang pertama adalah Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder. Produk lokal satu ini menghadirkan tekstur tabur yang halus dan ringan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: