Warga Pekalongan Harus Coba! Camping di Trianggulasi Hills Pekalongan, Bonus Pemandangan Sunrise Apik

Warga Pekalongan Harus Coba! Camping di Trianggulasi Hills Pekalongan, Bonus Pemandangan Sunrise Apik

Menikmati Sunrise di Trianggulasi Hills Pekalongan-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-

PEKALONGAN, RADAR PEKALONGAN - Bagi kamu yang demen camping bersama sahabat atau keluarga, Tringgulasi Hills PEKALONGAN patut menjadi pilihan. Tak hanya menawarkan panorama alam Paninggaran dan sekitarnya, kamu bisa mendapatkan bonus view sunrise yang apik jika bermalam di sini. 

Seperti perjalanan yang penulis lakukan pada 28 Juli 2024 lalu. Penulis memilih untuk menginap di Trianggulasi Hills dengan memilih Paket Exclusive. Dengan menginap kamu bisa menikmati panorama dan sensasi pagi di sini. 

BACA JUGA:Bisa Lihat View Sunrise hingga Sunset, Segini Pricelist Terbaru Glamping di Trianggulasi Hills Pekalongan

Tak hanya momen Sunrise, suasana menjelang subuhnya pun sangat sayang untuk dilewatkan. Sembari mendengar puji-pujian sebelum adzan, kamu juga bisa bermuhasabah dan menikmati panorama citylight dari arah Kajen dan juga arah Kalibening. 

Yap, berada di area puncak Trianggulasi Hills bisa membuatmu menikmati pemandangan 360 derajat dari berbagai sudut. Itulah salah satu poin plus jika kamu berada di sini, bisa dibayangkan bukan jika kamu berada di sini sedari Sunset hingga Sunrise? Pasti kamu akan merasakan berbagai sensasi magical melihat pemandangan alam sekitar. 


Trianggulasi Hills Pekalongan--

Meski angin di sini lebih dari sekadar sepoi-sepoi, udara dingin kala itu masih terbilang normal, sekitar 19 derajat. Tapi bagi kalian yang nggak kuat dingin, alangkah baiknya tetap membawa jaket. 

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

Semburat mentari pagi itu mulai muncul pada 5.30 WIB. Jadi buat kamu yang habis salat subuh tidur lagi, Please jangan ya dek ya. Jangan lewatkan pemandangan epik pagi hari di sini. Karena momen ini pun tidak berlangsung lama. Baiknya kalian siapkan tripod serta kamera, dan jangan lupa abadikan momen Sunrise di sini sebaik mungkin. 

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana, kamu juga bisa sembari menyeduh kopi ataupun menyantap kudapan. Bagi kamu yang tidak ingin ribet, paket camping di sini juga telah menyediakan kompor dan alat makan ya. Jadi buat kamu yang ingin menyeduh kopi, bakal lebih dimudahkan. 

Nah setelah puas menikmati Sunrise, kamu boleh banget melanjutkan aktivitasmu yang lain. Penulis sih lebih memilih aktivitas bareng teman-teman dengan memasak sarapan. Sayang banget ya rasanya kalau momen seindah di Trianggulasi Hills Pekalongan ini jika tidak dinikmati. 

BACA JUGA:Liburan Seru Di Tengah Alam! 5 Glamping di Salatiga dengan Pesona Alam Menawan dan Indah

Nah buat kamu yang mau ke sini, penulis saranin untuk memilih paket Eksklusive atau Reguler Plus ya. Supaya kamu bisa berada di lokasi bukit 360 derajatnya. Untuk info harga paket terbarunya, akan Penulis infokan di artikel selanjutnya ya! (nov) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: