Battle Produk Make Over! Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

Battle Produk Make Over! Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

perbandingan powerstay demi matte cushion vs weightless liquid foundation-Tangkapan layar Youtube.com/ Hai Ariani-Tangkapan layar Youtube.com/ Hai Ariani

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Suka produk make over? Simak yuk perbandingan powerstay demi matte cushion vs weightless liquid foundation dari make over berikut ini.

Buat kamu yang suka menggunakan make up setiap hari, produk apa sih yang digunakan? Pasti rata rata orang menggunakan bedak untuk riasan sehari hari yang ringan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan Langsung Glowing Sekali Pakai

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Premium dari Wardah Crystallure Lengkap Ada Micellar sampai Krim Malam, Sebagus Itu?

Namun perlu diketahui menggunakan bedak saja tidak cukup membuat tampilan yang menawan dan tahan lama. Kamu perlu menggunakan produk complexion atau alas bedak.

Banyak sekali variasi alas bedak mulai dari concealer, foundation, cuhsion yang punya manfaat masing masing. Nah produk lokal pun punya banyak pilihannya.

Salah satunya adalah brand lokal yakni make over. Nah berikut ini akan kami rangkum sedikit penjelasan mengenai perbandingan powerstay demi matte cushion vs weightless liquid foundation.

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Merk Masker Wajah untuk Memutihkan dan Glowing Dibawah 30 Ribuan, Ampuh Pudarkan Noda Hitam di Wajah

Perbandingan Powerstay Demi Matte Cushion vs Weightless Liquid Foundation

Banyak yang masih salah paham bahwa brand make over ini merupakan produk luar negeri. Mungkin karena iklan dan harganya yang lumayan tinggi serta kualitas yang bagus.

Hal ini dinilai membuat brand ini tidak jadi incaran banyak orang. Namun produk ini tetap jadi produk yang populer akan kualitasnya dan disukai banyak para MUA.

Nah pada artikel ini akan kami rangkum untuk kamu perbandingan powerstay demi matte cushion vs weightless liquid foundation. Apa sih perbedaanya? Simak yuk.

BACA JUGA:3 Bedak Penghilang Noda Hitam di Wajah, Ampuh Samarkan Pori-Pori Besar dan Kerutan Kulit jadi Glowing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: