5 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Atasi Kulit Kering Hingga Berjerawat 20 Ribuan Aja!

5 Sabun Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Atasi Kulit Kering Hingga Berjerawat 20 Ribuan Aja!

Rekomendasi sabun cuci muka Wardah terbaik untuk semua jenis kulit.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

BACA JUGA:4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

2. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash, Rp 16.000

Selanjutnya ada varian Wardah dengan kandungan ekstrak rumput laut yang akan membantu meregenerasi sel kulit wajah. Hasil kuli jadi terhindar dari kulit kusam dan juga tanpa awet muda. 

Jadi produk ini juga mampu membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah. Keunggulan lainnya sabun pembersih wajah Ini juga udah mengandung susu kambing loh, yang punya manfaat bisa mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajahmu.

3. Wardah White Secret Facial Wash With AHA, Rp 32.000

Wardah White Secret Facial Wash With AHA bakalan cocok buat kamu yang pengen punya kulit wajah bersih dan cerah. Hal ini tentu karena ada kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati di wajah. 

Untuk produk cuci muka ini udah bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Namun tetap perlu diperhatikan karena ada kulit wajah yang juga tidak cocok dengan kandungan AHA dalam sebuah produk.

Untuk formulanya udah mengandung whitening agent seperti glycolic acid, dan lactic acid. Tak heran jika produk satu ini punya daya mencerahkan yang bagus untuk kulit wajah. 

4. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, Rp 24.000

Selanjutnya ada varian cuci muka dari Wardah yang bakalan cocok nih buat pemilik kulit berjerawat. Di dalam Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser terdapat kandungan salicylic acid yang akan berperan sebagai antibacterial. 

Sehingga akan mencegah kulit wajah terhindar dari bakteri penyebab jerawat. Sabun cuci muka dari wadah Ini juga udah mengandung alantoin yang akan membantu meringankan iritasi dan jerawat yang meradang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Facial Wash Wardah untuk Flek Hitam 20 Ribuan, Wajah jadi Sehat dan Glowing

BACA JUGA:3 Facial Wash Lokal Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Glowing Awet Muda

Jadi manfaat dari sabun cuci muka ini dia akan membantu merawat dan menyembuhkan jerawat meradang yang sudah ada di kulit wajah, sekaligus mencegah agar jerawat tidak bertambah parah.

5. Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash, Rp 21.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: