5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Melepas Penat

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Melepas Penat

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Melepas Penat-Instagram.com/pesonakuningan-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk melepas penat. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kuningan, sebuah kabupaten di Jawa Barat, semakin menarik perhatian para wisatawan dengan beragam destinasi wisata alam yang menawan.

Tak hanya menyuguhkan panorama alam yang indah, Kuningan juga menawarkan berbagai aktivitas menarik yang cocok untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran. 

Maka dari itu, kami sudah merangkum 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang cocok untuk melepas penat.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Dieng yang Terkenal, Lengkap dengan Jam Buka dan Harga Tiket

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tempat Wisata Malam di Yogyakarta, Daya Tarik Kota yang Tidak Pernah Tidur

5 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Melepas Penat

Berikut ini adalah 5 tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kuningan:

1. Telaga Biru Cicerem

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kuningan yang pertama adalah Telaga Biru Cicerem. Telaga Biru Cicerem merupakan salah satu destinasi hits di Kuningan yang menawarkan air telaga hijau kebiruan yang bening.

Di dalam telaga tersebut, terdapat ratusan ikan besar yang berwarna nyentrik. Disana, pengunjung bisa menaiki ayunan di atas telaga. Tak hanya menaikinya, pengunjung juga bisa berfoto di atas ayunan dengan pemandangan telaga dan sekumpulan ikan dibawahnya.

Pengunjung bisa juga menaiki perahu untuk mengelilingi telaga dan bersantai di batuan sambil memberi makan ikan. Telaga Biru Cicerem buka setiap hari dari jam 07.00-17.00 dengan tiket masuk seharga Rp 15 ribu per orang.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Selo Boyolali yang Murah dengan Pemandangan Alam Epik

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Destinasi Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi saat Liburan Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: