4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!-Radarpekalongan.com / Istimewa-

Skincare penghilang flek hitam di indomaret satu ini merupakan pembersih wajah dengan kelebihan yang beragam. Teksturnya lembut dan bebas akan bahan iritasi. Jadi gak bikin kulit kering usia digunakan. 

BACA JUGA:4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Efektif Hilangkan Noda Hitam Bebas Kilap Seharian

Diklaim produknya bisa melembabkan dan mencerahkan secara instan. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit. 

Adapun kandungan utamanya berupa amino acid, hyaluronic acid, niacinamide, vitamin C hingga ekstrak bunga camelia. Jadi, cocok banget untuk kamu cobain sekarang juga. 

Kemasannya berupa tube yang praktis dan anti tumpah. Bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari untuk memberikan efek kulit sehat yang maksimal. 

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Ada juga nih sunscreen penghilang flek hitam di indomaret. Kamu wajib anget cobain Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50. 

Menggunakan teknologi asal Jepang membuat varian satu ini sayang untuk dilewatkan. Selain kandungan SPF 50 nya, ada juga hyaluronic acid dan citrus essence. 

BACA JUGA:4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita di Indomaret yang Tahan Lama, Solusi Bebas Bau Badan Meski Berkeringat Seharian 

Kombinasi ini mampu dalam melembabkan dan menghidrasi kulit. Sehingga, wajah ternutrisi sekaligus terlindungi secara optimal. 

Teksturnya sendiri ringan seperti air. Jadi, gak bikin lengket atau white cast. Cocok banget digunakan saat cuaca panas septi saat ini. Yuk, cobain!

Selain menemukan produk yang tepat. Tentunya, penggunaan yang rutin menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan wajah glowing dan awet muda.

Demikian informasi lengkap mengenai empat skincare penghilang flek hitam di indomaret. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: