Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya

Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya

Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya-Youtube.com/Motoria-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Resmi! New Honda ADV 160 2024 hadir di Malaysia dengan tampilan baru dan fitur memukau, segini harganya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pecinta skuter adventure di Malaysia kini punya alasan baru untuk bersuka cita. Honda baru saja meluncurkan secara resmi New Honda ADV 160 2024 dengan sejumlah pembaruan menarik. 

Motor petualang ini hadir dengan tampilan yang lebih segar, fitur-fitur canggih, dan yang paling menarik adalah harganya yang dikabarkan lebih terjangkau dibandingkan versi Indonesia.

Resmi! New Honda ADV 160 2024 Hadir di Malaysia Dengan Tampilan Baru dan Fitur Memukau, Segini Harganya

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga New Honda ADV 160 2024:

BACA JUGA:Penjualannya Meledak All New Toyota Rush 2024 Menjadi SUV Terlaris, Berikut Simulasi Kreditnya!

BACA JUGA:Pantas All New Daihatsu Xenia Masih Menjadi Idaman Mobil Keluarga, Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan!

1. Tampilan Baru yang Lebih Sporty

Spesifikasi New Honda ADV 160 2024 yang pertama adalah tampilan baru yang lebih sporty. Motor ini tampil lebih gagah dengan lekukan bodi yang tajam dan desain lampu depan yang lebih agresif. 

Pilihan warna baru juga turut menambah kesan modern pada motor ini. Skutik 160cc Honda ini mendapatkan pembaruan di berbagai segi. Dari segi warna baru tersebut terdiri dari putih dan abu-abu.

2. Fitur-Fitur Canggih

Spesifikasi New Honda ADV 160 2024 yang kedua adalah fitur-fiturnya canggih. Selain tampilan baru, Honda juga membekali ADV 160 2024 dengan sejumlah fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Beberapa fitur unggulan yang terdapat pada motor ini antara lain: panel instrumen digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai kendaraan dengan tampilan yang modern dan informatif.

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: