PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?

PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?

PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?-GARUDA SPACE-Youtube

Selain itu, dalam persiapan menjelang kualifikasi Piala Asia U-17 2025, pelatih Nova Arianto memanggil 34 pemain potensial untuk pemusatan latihan di Bali. TC (Training Camp) ini akan dimulai pada 12 Agustus setelah seleksi pemain selesai pada awal bulan.

Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Matthew baker, pemain keturunan yang juga mendapat panggilan dari timnas Australia U-17. Meskipun ada tawaran dari tim lain, Baker memilih untuk tetap membela Timnas Indonesia U-17.

Timnas Indonesia U-17 akan memulai perjalanan mereka dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Kuwait pada 23 Oktober 2024. Dengan hasil yang memuaskan di Piala AFF U-16 2024, tim ini memiliki modal yang baik untuk bersaing.

BACA JUGA:Elkan Baggot Fix Masuk Skuad Ipswich Town dan Menjadi Pemain Timnas Indonesia Pertama di Liga Inggris!

BACA JUGA:Heboh! Ole Romeny Foto Bareng Jay dan Ivar di Pertandingan Persahabatan, Gabung Timnas Indonesia?

Kualifikasi akan diikuti oleh 10 negara tuan rumah dan 5 runner-up terbaik akan melaju ke putaran final di Piala Asia U-17 2025. Indonesia akan menghadapi Kuwait, Kepulauan Mariana Utara, dan Australia dalam fase grup.

Dengan berbagai strategi dan persiapan yang matang, baik timnas senior maupun U-17, diharapkan dapat memberikan performa terbaik di kualifikasi dan meraih hasil positif untuk masa depan sepak bola Indonesia.

PSSI pastinya akan selalu berusaha keras untuk memberikan dukungan maksimal kepada timnas demi mencapai target yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Inilah Daftar Pemain Keturunan yang Diincar Shin Tae-yong Tapi Menolak Ajakan Gabung Timnas Indonesia, Siapa?

Itulah tadi penjelasan mengenai Timnas Indonesia atasi masalah jelang kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: