Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal di Gigi Rontok dalam 1 Malam

Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal di Gigi Rontok dalam 1 Malam

Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur, Ampuh Bikin Plak dan Karang Tebal Rontok Secara Cepat dalam 1 malam-Leckere Gerichte-Youtube

Bahan alami tentunya lebih aman dan efektif untuk mengatasi segala masalah yang terjadi pada gigi. Pemakaian dengan takaran yang tepat dan gigi dibersihkan secara rutin, maka dalam kurun waktu yang cepat, gigi akan kembali putih dan sehat. 

Tertarik untuk mencobanya? Racikan DIY pemutih gigi dari bahan dapur ini bisa jadi solusi paling simpel dan praktis buat kamu. 

Apabila kamu ingin tampilan gigi menjadi putih, bersih dan sehat lagi, penjelasan lengkapnya bisa kamu simak tulisan berikut ini. 

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Ampuh Bikin Plak dan Karang Gigi Yang Sudah Membandel Rontok Cepat

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Gigi Alami Dengan Bahan Dapur, Gigi Kuning jadi Putih dan Bebas Kerak, Nafas Wangi Seharian

Inilah Racikan DIY Pemutih Gigi dari Bahan Dapur yang Paling Ampuh

1. Baking Soda

Salah satu bahan dapur yang bisa kamu gunakan sebagai bahan utama pemutih gigi secara alami adalah baking soda. 

Bahan alami yang satu ini memiliki khasiat untuk memutihkan. Sehingga tidak sedikit produkpasta gigi yang beredar menggunakan bahan utama dari baking soda yang memiliki sifat abrasif ringan, yang bisa membantu menghilangkan noda yang ada pada permukaan gigi. 

Maka tidak ada salahnya, jika kamu mencoba menggunakan baking soda sebagai bahan utama racikan DIY pemutih gigi dari bahan dapur ini sebagai alternatif untuk memutihkan gigi kuning. 

Baking soda yang kamu gunakan, bisa bermanfaat untuk menciptakan lingkungan basa pada mulut, yang mana khasiatnya bisa membantu mencegah pertumbuhan bakteri. 

BACA JUGA:2 Tips Memutihkan Gigi Kuning Dengan Bahan Dapur, Hancurkan Plak Kuning dan Kerak Gigi Membandel

BACA JUGA:4 Bahan Penghilang Bau Mulut Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Kuning, Nafas Wangi Meskipun Berpuasa

Memutihkan gigi dengan baking soda membutuhkan prosses, sehingga tidak hanya dengan satu malam saja kamu bisa menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi dari noda. 

Dibutuhkan perawatan alami dari baking soda ini secara rutin dan kosisten, supaya kondisi gigi bisa kembali, sehat, bersih dan putih secara permanen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: