Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga-youtube.com- Benz Spencer Hoky

BACA JUGA:Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

2. Toyota Alphard 2021

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil yang satu ini? Jenis mobil yang digadang-gadang sebagai mobil sultan loh. Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini tergolong mobil yang dibanderol dengan harga yang mahal. 

Perlu kamu tahu, bahwa jenis mobil ini dibanderol dengan harga 1,07 miliar untuk tipe Toyota Alphard 2.5 X, sedangkan untuk tipe Toyota Alphard 2.5 G dibanderol dengan harga Rp 1,22 miliar. 

Tak hanya itu saja, untuk tipe mobil Toyota Alphard 3.5 Q ini dibandrol dengan harga 1,00 miliar. Dengan daftar harga jenis mobil ini, sekarang tak perlu heran lagi bahwa jenis mobil ini memang digadang-gadang sebagai mobil sultan. 

Tak hanya sekedar karena harganya yang mahal saja loh, sebab jenis mobil ini dibekali dengan beberapa fitur yang sangat terkini. Yakni Safety Sense lengkap dengan fitur Pre-Collision System (PCS) dan Lane Departure Alert. Fitur unggulan lainnya adalah Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dan Automatic High Beam (AHB).

3. Toyota New Vellfire

Toyota New Vellfire juga menjadi salah satu jenis mobil keluarga yang nyaman banget. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis mobil ini juga tergolong sebagai mobil yang mahal loh. 

Sebagai informasi, mobil ini hanya terdiri atas 1 varian saja loh, yakni 2.5 G A/T. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2500 cc 2AR-FE Line 4 Cylinders. 

Mobil ini juga dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan bikin modern loh. Alhasil kamu semakin dimanjakan di dalam mobil dan tidak khayal merasa nyaman. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

Beberapa fitur yang terdapat di dalam mobil ini yakni Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device and Engine Immobilizer, dan lainya. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini, maka perlu mengetahui dulu berapa harganya. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibanderol dengan harga 1,25 miliar untuk daerah Jakarta. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil MPV terbaik untuk keluarga. Bagaimana? Apakah kamu ingin mendapatkan salah satunya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: