Dilengkapi Fitur Baru, Honda Beat Deluxe Dapat Tawaran Menarik Bulan Agustus Ini

Dilengkapi Fitur Baru, Honda Beat Deluxe Dapat Tawaran Menarik Bulan Agustus Ini

Memikat- Tampilan memikat dari motor Honda Beat terbaru.-FOTO-Honda 54 Pekalongan

Radarpekalongan.co.id- Dilengkapi dengan fitur baru, kehadiran Honda Beat terbaru belum lama ini diluncurkan Honda. Dua di antaranya yakni ada Deluxe Standard dan Deluxe Smart Key.

Honda Beat Deluxe Standard saat ini dipasarkan di wilayah Pekalongan dan sekitarnya dengan pilihan warna black dan matte silver, sementara untuk tipe deluxe smart key terdapat pilihan warna baru matte black, matte green, dan matte blue. 

BACA JUGA:5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Lantas dari segi harga Honda Beat Deluxe mengutip dari dealer Honda di Pekalongan harga Beat Deluxe Standard adalah Rp 20,79 Juta.

"Sementara untuk Beat Deluxe Smart Key adalah Rp 21,32 juta. Pada varian Deluxe Smart Key, terdapat fitur tanpa kunci," jelas tenaga penjual setempat, Iwan.K, (4/8/2024).

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Murah di Juli 2024 Beserta Harganya, Lengkap BeAT hingga ADV 160

Inovasi baru yang dihadirkan pada tipe smart key pada Beat baru ini diklaim bisa menjaga motor dari pembobolan kendaraan. Sedangkan pada Deluxe Standard terdapat fitur alarm yang disematkan.

Honda Beat Deluxe juga ditunjang dengan kehadiran fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengendara dalam membuka dan menutup tutup jok motor.

BACA JUGA:Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

Kemudian, terdapat fitur pengereman menggunakan Combi Brake System, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara dengan Honda Beat terbaru ini. 

Perlu diketahui, Honda Beat terbaru ini dibekali dengan mesin eSP berkapasitas 110 cc dengan sistem injeksi PGM-FI. Sehingga, motor mampu menghasilkan tenaga 6,6 Kw dan torsi 9,2 Nm.

BACA JUGA:Honda Beat Dibikin Panik, SYM Orbit III 125 Siap Bersaing dengan Berbagai Keunggulan, Bagasinya Super Lega!

Honda juga membekali dengan rangka eSAF atau Enhanced Smart Architecture Frame. Sementara, soal sistem pengeremannya menggunakan Combi Brake System.

Terdapat juga tawaran menarik diberikan pihak dealer dibulan Agustus ini khusus untuk pembelian Honda Beat, diantaranya ada uang muka murah dengan angsuran yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: