5 Bedak Padat yang Awet dan Bikin Glowing Seharian, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Tersamarkan

5 Bedak Padat yang Awet dan Bikin Glowing Seharian, Flek Hitam dan Bekas Jerawat Tersamarkan

bedak padat yang awet dan bikin glowing seharian-SOLUSI CANTIK-Youtube.com

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Glowing, Rahasia Kulit Mulus dan Halus Cerah Merata

1. Wardah Lightening Two Way Cake Extraa Cover

bedak two way cake ini memiliki ekstra coverage yang tinggi dan halus akan cocok utnuk akmu yang ingin makeup bold yang menutupi flek dan garis halus seharian tanpa menutup pori pori.

Bedak ini akan cocok untuk wajah berminyak supaya bebas kilapd an cerah seharian. Punya kandungan nutrisi dan vitamin, dibanderol dengan kisaran 55 ribuan saja.

BACA JUGA:Makeup-mu Suka Geser? Coba 3 Bedak Tabur Translucent Terbaik untuk Mengunci Makeup Supaya Kamu Tampil On Point

2. Wardah Instaperfect Fitt Powder Foundation

bedak ini akan cocok untuk tampilan flawless bebas crack seharian karena hadir dengan kandungan foundation dengan cover tinggi engan efek mencerahkan namun tetap ringan.

Tekstur halus mampu menghaluskan pori pori besar, hadir dalam formula yang mengandung mineral untuk nutrisi wajah dengan 3 shades yang cocok untuk kulit lokal, harganya 108 ribuan.

BACA JUGA:4 Makeup Produk Wardah Terfavorit yang Ada di Indomaret, Praktis Tahan Lama Cocok untuk Ngantor Atau Kondangan

3. Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak ini akan jadi pilihan yang tepat untuk kamu pemilik kulit berminyak karena hasil yang matte yang cantik karena hasilnya matte natural tidak cakey dan dempul.

Bedak ini juga minim oksidasi akan sangat cocok untuk penggunaan sehari hari akrena tekstur halus yang membuat makeup tapak mulus tidak menggumpal. Harga terjangkau kisaran 20 ribuan.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Esqa Vs Skintific yang Hasilnya Hampir Mirip, Mana yang Lebih Rekomen untuk Kamu?

4. Make Over Perfect Cover Two Way Cakee

Bedak twc ini sudah jadi andalan makeup tahan lama salah satunya dari make over ini. Coverage yang tinggi dan punya kandungan foundation yang maksimal dan halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: