Harus Cobain! 5 Cushion Terbaik Efektif Mencerahkan dengan SPF Tinggi, Lindungi Kulit dari Dampak Sinar UV!

Harus Cobain! 5 Cushion Terbaik Efektif Mencerahkan dengan SPF Tinggi, Lindungi Kulit dari Dampak Sinar UV!

Cushion terbaik efektif mencerahkan dengan SPF tinggi.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu suka produk praktis yang multifungsi, berikut ada cushion terbaik efektif mencerahkan dengan SPF tinggi yang bisa kamu coba. 

Untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan baik untuk kerja maupun aktifitas lainnya, berikut ada rekomendasi cushion yang akan cocok untukmu.

Karena cushion - cushion berikut ini sudah mengandung SPF yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Penasaran ada cushion apa saja? Yuk simak daftar 5 cushion berikut ini.

1. Azzura Luminous Cushion SPF 25, Rp 63.000

Rekomendasi pertama ada cushion dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba. Punya medium to high coverage yang nggak akan bikin cakey saat digunakan.

Cushion dari azura ini mampu menyamarkan tampilan noda hitam, bintik hitam, hingga bekas jerawat di wajah. Punya formula dengan kandungan organic Daisy extract yang bisa membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan Flawless.

BACA JUGA:5 Produk Avoskin Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Mencerahkan, Ada Eksfoliating Tonernya yang Hits Banget!

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Azzura Luminous Cushion juga diperkaya dengan teknologi superharged vitamin C serta hyaluronic acid yang ngga hanya bikin kulit tampak lebih cerah tapi juga memastikan kulit tetap elastis, lembab dan terlihat sehat.

2. Maybelline Fit Me 12H Oil Control, Rp 65.000

Rekomendasi selanjutnya ada produk dari Maybelline. Merupakan compact powder yang akan cocok untuk kulit berminyak dengan klaim tahan lama, dan menahan minyak hingga 12 jam.

Mengandung micro powder dan oil control yang efektif dalam menahan minyak berlebih di wajah bahkan hingga 12 jam pemakaian. Tersedia dalam 6 shade varian warna, yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Kemudian produk dari Maybelline Ini juga udah dilengkapi dengan SPF 28 dan PA +++ yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kulit akan terasa lebih sehat, halus tampak cerah. 

Produk dari Maybelline satu ini juga udah cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Karena meskipun efektif dalam menyerap minyak, produk ini sudah cocok untuk semua jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: