4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!

4 Serum Retinol Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Kerutan Bikin Wajah Kencang Awet Muda!-Radarpekalongan.co.id / istimewa-

Dilengkapi kandungan utama berupa retinol, hyaluronic acid, niacinamide, hingga antioksidan. Tak ayal, mampu meningkatkan regenerasi sel kulit, meningkatkan kolagen alami kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini. 

Konsistensinya yang rendah juga sangat aman digunakan bagi para pemula. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket di kulit. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Kulit Wajah dengan Bahan Dapur, Cuma 15 Menit Kulit Hitam Jadi Putih Glowing

2. Pratista Retinol Renewal Serum

Ada juga nih serum retinol yang bagus untuk wajah usia 40 tahun ke atas dari Pratista Retinol Renewal Serum. Produk ini merupakan perawatan kulit dengan kandungan retinol sebanyak 0,5%. 

Kandungan utama ini kemudian menjadikan kerutan halus berkurang, noda hitam tersamarkan hingga tekstur kulit lebih sehat. Selain itu, ada juga kandungan berupa niacinamide dan pelembab alami. 

Sehingga, tidak menyebabkan kulit iritasi usai menggunakannya. Apalagi, bagi kamu yang punya segudang kegiatan produk ini bisa jadi pilihan terbaik. Namun, untuk kamu yang baru pertama kali memakainya cukup aplikasikan sebanyak dua kali seminggu. 

Tenang aja, poudknya sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Agar Awet Muda

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cat Rambut Penghilang Uban, Bikin Rambut Putih Langsung Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut

3. Whitelab Retinol Treatment Serum

Serum retinol penghilang flek hitam usia 40 tahun ke atas selanjutnya jatuh kepada Whitelab Retinol Treatment Serum. Produk buatan asli indonesia ini menggunakan kualitas retinol terbaik di kelasnya. 

Selain kandungan eintol. Ada juga hyaluronic acid, niacinamide hingga antioksidan. Kombinasi kandungan ini membantu mengurangi kerutan, mencerahkan kulit hingga mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: