5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio-Youtube.com/Driving Indonesia-

BACA JUGA:Keluarga Harus Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik untuk Keluarga, Dijamin Nyaman dalam Perjalanan

Namun, sayangnya produksinya di Indonesia sudah dihentikan sehingga hanya bisa dibeli dalam kondisi mobil bekas atau second. Mitsubishi Mirage mengusung mesin bensin 1.200cc 3 silinder DOHC 12-valve yang didukung teknologi MIVEC.

Berkat mesin, Mitsubishi Mirage tenaga sebesar 76 hp dan torsi maksimum 100 Nm yang cukup untuk pemakaian harian di perkotaan. Mitsubishi Mirage dibanderol dengan kisaran harga Rp 80 juta.

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan ketiga adalah Honda Brio. Honda Brio merupakan mobil city car terlaris dari Honda yang dijual dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Sejak Pertama Kali Diperkenalkan, Toyota Raize GR Sport Langsung Menarik Perhatian Karena Banyak Kelebihannya!

BACA JUGA:Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

City car satu ini mengusung mesin berkapasitas 1.199 cc dengan transmisi manual dan CVT tergantung variannya yang cukup responsif dan bertenaga sehingga cocok untuk berbagai medan jalanan Indonesia.

City car hatchback mini ini tersedia dalam tujuh varian. Honda Brio dibanderol dengan kisaran harga Rp 182,8 juta.

4. Suzuki S-Presso

Rekomendasi mobil city car untuk keluarga kecil yang nyaman dan murah urutan keempat adalah Suzuki S-Presso. Suzuki S-Presso memang masih cukup baru dibandingkan lainnya.

Suzuki S-Presso mengusung mesin berkapasitas 1.000cc yang cukup dapat menghasilkan tenaga sebesar 49 KW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 89 Nm pada 3.500 rpm dengan percepatan manual 5 percepatan atau 5 speed AGS (Auto Gear Shift).

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Keluarga? Inilah 5 Alasan Mengapa Harus Beli Mobil Nissan Livina

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Isi Dompet, 5 Mobil Paling Irit Bahan Bakar Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebiha

Didukung juga dengan teknologi ESP (Electronic Stability Program)  yang dapat menstabilkan kendaraan bahkan di jalan licin sekalipun. Suzuki S-Presso dibanderol dengan harga Rp 168 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: