Timnas Indonesia Tenang! Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Timnas Indonesia Tenang! Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas Erick Thohir siapkan teror untuk Timnas Australia yang akan menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Pildun.

Timnas Australia sendiri merupakan tim yang sangat kuat terutama di kawasan Asia dan juga merupakan langganan masuk ke piala dunia.

Sudah tidak diragukan lagi kemampuan dari tim kangguru ini, buktinya kemarin di round 2 kualifikasi piala dunia mereka berada di posisi 1 grup.

Oleh karena itu PSSI sudah menyiapkan beberapa strategi bagi Timnas Indonesia dibantu oleh Shin Tae-Yong agar bisa mengatasi Australia.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar Erick Thohir siapkan teror untuk Timnas Australia dalam laga kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar Erick Thohir siapkan teror untuk Timnas Australia yang akan membuat mereka ketakutan.

BACA JUGA:PSSI Gercep! Mantan Kapten Timnas Belanda Junior Berpotensi Perkuat Timnas Indonesia, Siapa yang Dimaksud?

BACA JUGA:PSSI Cerdik! Timnas Indonesia Atasi Masalah jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde Ketiga, Masalah Apa?

Erick Thohir Siapkan Teror untuk Timnas Australia

1. Siapkan Kandang GBK

Sudah tidak diragukan lagi bahwa GBK atau Gelora Bung Karno menjadi kandang yang sangat menakutkan bagi tim-tim yang melawan Timnas Indonesia.

Erick Thohir siapkan teror untuk Timnas Australia dengan menggunakan stadion GBK sebagai venue dari pertandingan Indonesia vs Australia.

Diharapkan supporter bisa memberikan teror yang menakutkan bagi Australia dan membuat mereka melakukan kesalahan yang bisa menguntungkan kita.

BACA JUGA:27 Calon Paskibraka Kabupaten Pekalongan Digembleng, Ini Yang Disampaikan Sekda M. Yulian Akbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: