Review Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang Bawa Banyak Keunggulan, Salah Satunya Kamera Mirrorless Versi Ponsel

Review Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang Bawa Banyak Keunggulan, Salah Satunya Kamera Mirrorless Versi Ponsel

Review Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra yang Bawa Banyak Keunggulan, Salah Satunya Kamera Mirrorless Versi Ponsel-youtube.com/c4E Tech English -

Secara tampilan desain, Xiaomi 14 Ultra tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu Xiaomi 13 Ultra. Dengan kamera bulat besar di bagian tengah. 

Adapun untuk materialnya masih menggunakan nano tech vegan leather. Namun telah diklaim 6 kali lebih baik dari pendahulunya. 

BACA JUGA:Review Jujur Realme Note 50, Segmen HP Harga 1 Jutaan yang Punya Dynamic Island Ala iPhone 

BACA JUGA:Baterai Jumbo 7110 mAh dan Kamera 144 Bagus, Inilah 6 Spesifikasi Hp Nokia Dragon 2024 yang Wajib Diketahui!

Berikutnya pada bagian layar  yang mengusung layar lengkung di semua sisinya. HP ini masih terbilang tebal yaitu 9,2 mm dan berat 224 gram.

Adapun pada bagian kamera utama didukung sensor Sony LYT900 beresolusi 50MP dengan ukuran 1 inci 136% lebih besar dibandingkan pendahulunya. 

HP ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas jernih dan detail meskipun dalam kondisi low light karena HP ini mampu menangkap cahaya lebih banyak. 

Kemampuan kameranya yang luar biasa tidak hanya itu saja, tetapi juga berkolaborasi dengan Leica yakni perusahaan legendaris di bidang optik. 

BACA JUGA:5 Pilihan HP Baru yang Segera Hadir dengan Spesifikasi Menggoda, Layar AMOLED, Chipset Terbaru & Kamera Top!

BACA JUGA:Wow!  5 Deretan Laptop HP i5 dengan Spesifikasi Terbaik, Performa Andal untuk Tugas Ringan Sampai Berat 

Teknologi canggih ini mampu memberikan efek bokeh alami dengan warna yang memukau. Dengan begitu, hasil jepretan akan terlihat profesional. 

Kamera HP ini juga sudah dilengkapi lensa telephoto dengan optical zoom 3.2x dan kamera telephoto periskop dengan optical zoom 5x. 

Karena itu, HP ini cocok untuk kamu pecinta zoom karena bisa memudahkan dalam mengabadikan momen indah dari jarak jauh dengan jernih.jernih

Bahkan hasil perekaman video bisa terlihat stabil sekalipun saat bergerak berkat adanya dukungan fitur Optical Image Stabilization atau OIS. 

BACA JUGA:Under 100 Ribu! Simak Review Singkat Lenovo Thinkplus LP1, TWS Murah Bawa Bluetooth 5.3 Dijamin Anti Delay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: