4 Rangkaian Produk Garnier Pemutih Wajah dalam 3 Hari, Ampuh Bikin Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Bebas Jerawa

4 Rangkaian Produk Garnier Pemutih Wajah dalam 3 Hari, Ampuh Bikin Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Bebas Jerawa

Rangkaian Produk Garnier Pemutih Wajah dalam 3 Hari, Ampuh Bikin Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Bebas Jerawat-Gaya Hidup Sehat-Youtube

Kandungan Salicylic Acid, Niacinamide, dan Vitamin C yang ada di dalam produk Garnier Bright Complete Clear Up Anti-Acne Mask bisa mencegah munculnya jerawata dan noda hitam di wajah hingga bisa membuat wajah menjadi putih cerah glowing. 

3. Garnier Bright Complete Anti Acne Serum

Serum wajah yang bisa mencerahkan kulit dari jerawat dan bekasnya adalah Garnier Bright Complete Anti Acne Serum. Produk satu ini mengandung bahan aktif dari vitamin C, Salicylic Acid, Niacinamide, dan AHA.

Kandungan tersebut mampu melawan penyebab munculnya jerwaat di wajah, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, dan bisa mencerahkan kulit wajah agar tetap mulus halus.

BACA JUGA:3 Skincare Garnier Terbaik untuk Pudarkan Flek Hitam Tebal,Dijamin Wajah Mulus Glowing Kencang Lebih Awet Muda

BACA JUGA:Review 3 Produk Garnier untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Kulit Mulus Glowing Kecang Anti Kusam

Garnier Bright Complete Anti Acne Serum sangat cocok digunakan untuk mencerahkan kulit wajah yang berjerawat dan bisa menyamarkan noda hitam. 

4. Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore

Produk Garnier pemutih wajah dalam 3 hari yang selanjutnya adalah Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore. 

Cream Garnier ini sudah diformulasi dengan white speed serum. Selian itu, cream pemutih wajah dari Garnier ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah menyerap ke dalam lapisan kulit.

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore mengandung sari lemin yang bisa mencerahkan kulit wajah secara optimal. 

Ada juga kandungan peeling fruit dan ekstrak long dan kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan yang berada di produk cream Garnier ini diklaim bisa mencerahkan kulit sejak kali pertama pemakaian, mengangkat sel kuly mati dan bisa melembapkan kulit selama 8 jam. 

Demikianlah beberapa rangkaian produk Garnier pemutih wajah dalam 3 hari yang paling cocok kamu gunakan untuk perawatan sehari-hari. Hasilnya akan terasa lebih makasimal, apabila semua produk perawatan kulit wajah kamu menggunakan produk dari Garnier semua. Namun, hasil setiap kulit seseorang memiliki efek yang berbeda-beda ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: