Apa Mereka Bangkrut? Real Madrid Mundur dari Bursa Transfer Pemain, Ini Alasannya

Apa Mereka Bangkrut? Real Madrid Mundur dari Bursa Transfer Pemain, Ini Alasannya

Real Madrid mundur dari bursa transfer pemain-Youtube Starting Eleven Story-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berikut adalah alasan mengapa Real Madrid mundur dari bursa transfer pemain musim ini, apa benar mereka bangkrut?

Seperti yang kita tahu, Real Madrid menjadi salah satu tim sepak bola raksasa dari Eropa yang bertabur pemain bintang, hal tersebut tentu membuat mereka harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membiayai para pemain.

Dilansir dari kanal Youtube Starting Eleven Story, Los Galacticos dikabarkan sudah angkat tangan dari perburuan pemain pada bursa transfer musim ini.

Kabar tersebut tentu menjadi kabar melegakan bagi beberapa klub yang merasa menjadi saingan dalam perburuan pemain dengan Real Madrid.

BACA JUGA:Perkenalan Kylian Mbappe di Real Madrid Pecahkan rekor Sang Idola Cristiano Ronaldo, Mimpi Jadi Kenyataan!

Seperti yang terjadi pada Liverpool, sebelumnya Real Madrid diisukan akan meminang salah satu bek kanan dari Liverpool, yakni Tren John Alexander Arnold.

Mundurnya Real Madrid dari bursa transfer musim ini membuat pemain kelahiran 7 Oktober 1998 itu berpeluang besar akan bertahan lebih lama di Anfield.

Namun apa alasan Real Madrid mundur dari bursa transfer pemain musim ini? Apakah mereka bangkrut atau sudah tidak mampu lagi membeli pemain baru? Mari kita simak jawabannya.

Pelatih kepala Carlo Ancelotti memberikan komentar tentang kabar mundurnya Real Madrid dari perburuan pemain, ia menyebutkan bahwa kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick dinilai sudah cukup bagi Real Madrid.

BACA JUGA:Resmi Elkan Baggott Gagal Tampil di Premiere League, Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:Kejutan Saga Transfer Thom Haye! Venezia rekrut Thom Haye, Bakalan Satu Tim Sama Jay Idzes?

Komentar Carlo Ancelotti menunjukkan bahwa kemunduran Real Madrid di bursa transfer tidak ada kaitannya dengan keuangan tim, Los Blancos masih baik-baik saja.

"Saya tidak membahas soal kedatangan pemain, tetapi saya sudah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir" ucap Carlo Ancelotti.

"Kami tidak mendatangkan siapa pun, kami baik-baik saja saat ini. Tidak ada pemain yang akan keluar, semuanya ingin bertahan" tandas Don Carlo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: