Cuma 100 Ribuan! Simak Review Singkat Lenovo GM2 Pro dengan Latensi Rendah Cocok untuk Gamer

Cuma 100 Ribuan! Simak Review Singkat Lenovo GM2 Pro dengan Latensi Rendah Cocok untuk Gamer

Cuma 100 Ribuan! Simak Review Singkat Lenovo GM2 Pro dengan Latensi Rendah Cocok untuk Gamer-youtube.com/IRE -

Lampu LED ini berfungsi sebagai lampu indikator saat pengisian daya yang jika daya baterai terisi penuh ditandai dengan LED warna merah tanpa berkedip. 

Untuk earbudsnya memiliki tampilan finishing glossy sehingga terasa sedikit licin. Pada tiap tangkai earbud terdapat LED yang membuatnya terlihat lebih elegan. 

BACA JUGA:Dengerin Musik Anti Ribet dengan 5 Rekomendasi Produk TWS 100 Ribuan Daya Tahan Awet, Apa Saja? 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi TWS ANC Murah Dibawah 500 Ribu, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Musik 

Tangkai earbuds ini memiliki ukuran yang pas dan nyaman di telinga. Jadi, secara keseluruhan desain dan build quality TWS ini sudah cukup bagus. 

Lenovo GM2 Pro telah mendukung Bluetooth versi 5.3 codec AAC dan SBC serta terdapat fitur gaming yang bisa memberikan low latency. 

Adapun kapasitas baterai 40mAh yang bisa bertahan hingga 5 jam pemakaian. Sementara untuk charging case-nya memiliki baterai sebesar 350mAh. 

Untuk lama pengisian baterai charging case atau  earbuds ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit atau hingga penuh.

BACA JUGA:Punya Desain Ringkas dan Ringan, Ini Dia 5 Deretan TWS Waterproof Mulai 100 Ribuan yang Tahan Air dan Keringat

BACA JUGA:Layak Dipertimbangkan, Inilah 5 Pilihan TWS Terbaik 200 Ribuan dengan Low Latency Cocok untuk Semua Kondisi 

Namun disayangkan untuk ketahanan bodi nya belum didukung sertifikasi IP rating yang bisa tahan terhadap keringat dan air.

Berikutnya untuk bagian touch control dari TWS ini terbilang lengkap namun touch control ini sedikit sensitif. Jadi pengguna perlu hati-hati saat mengoperasikan TWS ini. 

Bagi kamu yang ingin masuk ke mode gaming perlu tekan dan tahan earbud kanan selama 2 detik hingga terdengar suara modenya. 

Secara default, ketika TWS ini dikeluarkan dari case-nya akan berada pada musik mode. 

BACA JUGA:Cuma 300 Ribuan, Ini 5 Rekomendasi TWS Murah Terbaik untuk Gaming dan Meeting: Suara Bening & Bass Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: