Tak Main-main! 2 Striker Grade A di Datangkan Demi Ambisi Lolos Piala Dunia, STY Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Tak Main-main! 2 Striker Grade A di Datangkan Demi Ambisi Lolos Piala Dunia, STY Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Tak Main-main! 2 Striker Grade A di Datangkan Demi Ambisi Lolos Piala Dunia, STY Ungkap Hal Mengejutkan Ini-SEPUTAR BOLA-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai 2 striker grade A di datangkan demi ambisi lolos Piala Dunia, STY ungkap hal mengejutkan ini.

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran menggiurkan untuk melatih salah satu klub di K-League.

Keputusan ini diambil demi melanjutkan misinya bersama Timnas Indonesia, yang mana hal tersebut merupakan sebuah langkah yang menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air.

Dilansir dari kanal Youtube SEPUTAR BOLA pada hari Kamis (8/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai 2 striker grade A di datangkan demi ambisi lolos Piala Dunia, STY ungkap hal mengejutkan ini.

BACA JUGA:Kabar Timnas! PSSI Umumkan Pemain Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

BACA JUGA:Thom Haye Dirumorkan Ke Klub Besar Eropa di Salah Satu Liga Terbaik, Erick Thohir Sangat Dukung!

Shin Tae-yong: Memilih Setia dengan Timnas Indonesia

Shin Tae-yong, yang telah dikenal atas prestasinya dalam membimbing tim nasional, termasuk membawa Korea Selatan ke putaran final Piala Dunia, kini merasa lebih terikat dengan proyek yang sedang dibangunnya di Indonesia.

"Saya merasa lebih baik dengan tim yang saya bangun di Indonesia selama ini," tegas Shin Tae-yong mengenai pilihannya untuk tetap bersama skuad Garuda.

Meskipun tawaran dari klub-klub di Korea Selatan menjanjikan tantangan dan pengakuan atas pengalaman serta prestasinya, namun Shin Tae-yong memilih untuk tidak tergoda.

Hal tersebut dikarenakan tanggung jawab besar yang ia miliki terhadap pengembangan sepak bola Indonesia. "Saya pikir saya bagian dari Timnas Indonesia dan harus membuahkan hasil di level tertentu," tambahnya.

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

BACA JUGA:Inilah Timnas Indonesia B yang Bikin Erick Thohir Tenang Menghadapi AFF 2024, Shin Tae-Yong Siap!

Salah satu misi besar Shin Tae-yong adalah membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: