Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam

Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur, Kulit Hitam Jadi Putih Merata Hanya dalam 1 Malam-Youtube.com / Tips 103-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada racikan diy pemutih kulit badan dengan bahan dapur yang bisa kamu coba. Jika digunakan dengan rutin bisa menjadikan kulit hitam jadi putih merata dalam 1 malam. Menarik, bukan? 

Kulit yang cerah dan bebas noda tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, paparan sinar matahari berlebih, bekas luka hingga penggunaan produk body care yang tidak tepat menghambat hal tersebut. 

Meski ada beragam produk dengan bahan kimia memberikan klaim hasil instan. Nyatanya, tak semua memberikan hasil yang maksimal. Bahkan, ada beberapa oknum yang menggunakan bahan berbahaya. Tentu kamu tidak ingin mengalaminya kan?

BACA JUGA:4 Bedak Padat yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Lalu, bagaimana cara memutihkan kulit secara alami dan cepat dalam 1 malam? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak untuk mencoba cara memutihkan badan dengan bahan dapur. 

Tenang aja, semua bahan yang diperlukan sangat mudah ditemukan di dapur. Tentunya, ini bisa jadi pilihan yang hemat dan bisa kamu coba sekarang. Menarik, bukan? 

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar dan penasaran. Mendingan, simak terus ulasan kali ini sampai akhir. Jadi, makin banyak ilmu semakin banyak tahu!

BACA JUGA:4 Produk Skincare Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Solusi Atasi Tanda Penuaan Dini

BACA JUGA:4 Cushion untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Ada Kandungan SPF Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dengan Bahan Dapur

Lalu, seperti apa sih resep lulur alami dari bahan dapur untuk memutihkan kulit? Berikut ini adalah racikan diy pemutih kulit badan dengan bahan dapur yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Jika ditanya, bahan dapur apa yang bisa memutihkan kulit? Ini dia daftar bahan yang perlu kamu siapkan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit badan; 

  • 2 sendok kunyit bubuk
  • 1 ruas asam jawa
  • 1 sendok tepung beras
  • Air mineral secukupnya
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah handuk bersih

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah Untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: