Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

Daftar Bedak Wardah Terbaik Mencerahkan Wajah, Murah Bikin Makeup Tahan Lama Cocok untuk Harian dan Kondangan!

Daftar bedak Wardah terbaik mencerahkan wajah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Untuk varian bedak yang ini punya pilihan set yang cukup banyak untuk disesuaikan dengan skin tone kamu. Mudah saat di blend tinggal disesuaikan dengan coverage yang dibutuhkan apakah mau tampan natural, medium atau mau full coverage.

Di dalamnya terdapat teknologi micronized bright pigmen yang mampu mencerahkan sekaligus menjadikan kulit terasa lebih halus. Bedak ini juga udah punya oil absorber formula yang akan membantu menyerap minyak di wajah secara.

Direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit wajah kering maupun. Karena memberikan hasil yang terasa nyaman dan ringan kulit. 

Formulanya juga udah mampu menyamarkan kemerahan di kulit wajah, dengan tekstur yang mudah di blend di kulit.

Sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 22 yang akan membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV. Dapatkan kulit yang terhindar dari masalah kusam dan terbakar.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Terbaik untuk Kulit yang Sedang Jerawatan, Solusi Makeup Flawless Tanpa Takut Bruntusan

BACA JUGA:3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

3. Wardah Lightening Matte Powder, Rp 36.000

Tersedia dalam 4 shade yang sudah disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Dengan menggunakan varian bedak Wardah ini tampilan kulit akan jadi lebih halus.

Formulanya cocok untuk kamu yang punya kulit cenderung berminyak. 

Mengandung oil control agent yang akan membantu kulit jadi tampak lebih sehat. Formulanya ringan dengan micro bright formula yang akan mencerahkan kulit saat digunakan.

Untuk kamu yang butuh coverage lebih, varian produk roda satu ini bisa jadi referensi yang tepat dengan harganya terjangkau.

4. Wardah Luminous TWC, Rp 45. 000

Varian bedak Wardah satu ini udah mengandung vitamin E yang akan membantu meningkatkan kelembaban dan keelastisitasan kulit wajah. Kemampuannya juga udah dapat mengcover noda hitam yang ada di wajah.

Punya 4 set pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone kulitmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: