2 Merek Pemutih Gigi terbaik di Indomaret, Ampuh Putihkan Gigi dan Rontokkan Karang Menahun dalam 5 Menit

2 Merek Pemutih Gigi terbaik di Indomaret, Ampuh Putihkan Gigi dan Rontokkan Karang Menahun dalam 5 Menit

Merek Pemutih Gigi terbaik di Indomaret, Ampuh Putihkan Gigi dan Rontokkan Karang Menahun dalam 5 Menit-becca hutabarat-Youtube

Supaya pasat gigi ini bisa bekerja secara optimal, maka kamu bisa gunakan pasta gigi ini sebanyak 3 kali sehari setiap pag, sore dan malam hari sebelum tidur. 

Pasta gigi dari Pepsodent Tooth Paste Activ White bisa kamu dapatkan dari harga yang berkisar Rp 16.200 - Rp 37.300

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami dan Cepat, Tips Ampuh Putihkan Gigi Bebas Plak Kuning

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Ampuh Bikin Plak dan Karang Gigi Yang Sudah Membandel Rontok Cepat

2. Colgate Total 12 Whitening 150 g

Merek pemutih gigi terbaik di Indomaret yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Colgate Total 12 Whitening. Pasta gigi yang satu ini mampu memberikan perlindungan pada gigi selama 12 jam. 

Produk pasta gigi Colgate Total 12 Whitening juga bisa membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit secara menyeluruh. 

Colgate Total 12 Whitening ini sudah perkaya dengan whitening, sehingga pasat gigi ini bisa membantu menghilangkan noda kuning pada gigi. 

Dengan menggunakan pasat gigi Colgate Total 12 Whitening, gigi akan tampak lebih putih, bersih dan bisa memberikan nafas yang lebih segar. 

Bisa kamu dapatkan produk Colgate Total 12 Whitening ini dengan harga yang berkisaran mulai dari Rp 40.700 - 59.500 

Demikianlah merek pemutih gigi terbaik di Indomaret yang bisa kamu pilih. Merek pasat gigi tersebut bisa kamu gunakan untuk memberishkan gigi setiap hari, agar plak dan karang yang tebal dan membandel bisa langsung rontok dan gigi bisa menjadi lebih putih bercahaya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: