6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda

6 Tempat Makan Keluarga Terkenal dan Murah di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Ada Resto Sunda-Instagram.com/jogjatreats-

Tempat makan keluarga terkenal dan murah di Jogja yang keempat adalah Resto Sunda. Resto Sunda merupakan tempat makan yang menyajikan makanan khas Sunda. 

Tempat makan ini memiliki suasana yang nyaman dan harga terjangkau sehingga sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Untuk menu yang ditawarkan antara lain: nasi liwet, pepes ikan hingga sayur asem.

Dengan cita rasa yang enak dan penyajian menarik membuat restoran ini banyak diminati. Resto Sunda buka setiap Senin-Minggu dari jam 10.00-22.00. 

Lokasi: Jalan Kaliurang Km 5, Yogyakarta.

BACA JUGA:Lagi Viral! Inilah 4 Wisata Kuliner Malam yang Hits Banget di Pekalongan, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Incaran Artis! Inilah Tempat Kuliner Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google di Tahun 2024

5. OmJoLa “Omah joglo lawas” Resto & Coffee

Tempat makan keluarga terkenal dan murah di Jogja yang kelima adalah OmJoLa “Omah joglo lawas” Resto & Coffee. OmJoLa “Omah joglo lawas” Resto & Coffee merupakan resto yang menawarkan sensasi makan di rumah tradisional Jawa (joglo).

Restoran menyajikan menu tradisional seperti ayam goreng, bakmi godog hingga nasi goreng dengan cita rasa otentik yang lezat. Suasananya yang tenang dan asri meembuat OmJoLa “Omah joglo lawas” Resto & Coffee cocok dijadikan tempat bersantai dan menikmati hidangan bersama keluarga.

OmJoLa “Omah joglo lawas” Resto & Coffee buka setiap Senin-Minggu dari jam 08.30-21.30. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi akun Instagram @omjola.resto

Lokasi: Bedingin, Sumberadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

BACA JUGA:Tempat Makan Gudeg Terbaik di Jogja yang Akan Membuat Lidah Bergoyang

6. Mang Engking

Tempat makan keluarga terkenal dan murah di Jogja yang terakhir adalah Mang Engking. Mang Engking merupakan tempat makan yang menawarkan sensasi makan dengan suasana pedesaan dan danau buatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: