Inilah Sinopsis Film Korea Tarot 2024, Film yang Menceritakan 3 Kisah yang Penuh Misteri dan Menegangkan!

Inilah Sinopsis Film Korea Tarot 2024, Film yang Menceritakan 3 Kisah yang Penuh Misteri dan Menegangkan!

sinopsis flim korea Tarot-ilustrasi sinopsis flim korea Tarot-iMDb

Untuk sinopsis film korea Tarot sendiri mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang hidupnya berubah drastis setelah bertemu dengan kartu tarot yang memberikan ramalan yang menakutkan.

Film ini terdiri dari 3 cerita yang mana berpusat pada orang-orang yang menerima atau menemukan kartu tersebut dan terperangkap dalam kutukan yang ada di dalam kartu tersebut.

Dalam cerita pertama, merupakan cerita dari Ji Woo (Jo Yeo-Jeong) yang mana seorang ibu single parent yang membesarkan putrinya sendirian.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah 5 Fakta Menarik dari Drakor Sweet Home 3 yang Telah Tayang 19 Juli 2024

Kejadian aneh yang dialami Ji Woo ini mulai terjadi pada putrinya yang ditinggalkan sendirian di rumah yang terhubung atau berkaiyan dengan kartu tarot yang ia temukan.

Kejadian-kejadian aneh tersebut tentunya memaksa Ji Woo untuk menghadapi kutukan yang mengancam keselamatan dirinya dan putrinya.

Jo Yeo-Jeong yang memang dikenal sebagai artis dengan akting totalitas tanpa batas ini membuat penonton merasa ikut terlibat dalam ketegangan yang dialami oleh karakternya,

Sementara untuk cerita yang kedua, cerita ini berfokus pada Dong In (Kim Jin Young) yang mana merupakan seorang pengantar barang beterai yang juga mulai mengalami hal aneh setelah ia menemukan kartu tarot.

BACA JUGA:Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace episode 3 dan 4 Penuh dengan Cie Cie yang Bisa Bikin Salting!

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

Kartu tarot tersebut ia temukan tampaknya mengundang kekuatan gelap yang mengganggu kehidupan sehari-harinya.

Cerita yang terakhir ini menjadi cerita yang paling menyeramkan dalam film tarot ini. Cerita ketiga ini menceritakan tentang Gyeong Rae (Go Gyu Pil) yang menemukan kartu tarot di dalam taksi yang ia tumpangi.

Kartu yang ia dapatkan memicu serangkaian peristiwa menakutkan yang membuat Gyeong Rae hampir kehilangan kewarasannya.

Bagaimana tidak, setiap keputusan yang ia ambil mengarahkan dirinya lebih dalam ke kutukan dan memaksa Gyeong Rae untuk menghadapi ketakutan terdalamnya dan mencari jalan keluar dari takdir yang menghantuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: