Sering Dianggap Sebelah Mata, Datsun Go Panca Plus Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi yang Mengejutkan!

Sering Dianggap Sebelah Mata, Datsun Go Panca Plus Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi yang Mengejutkan!

Datsun Go Panca Plus--Instagram/id_datsun

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Datsun Go Panca Plus merupakan salah satu mobil LCGC yang pernah hadir di pasar mobil Indonesia beberapa tahun lalu.

Namun, banyak yang memandang mobil ini dengan sebelah mata, dengan mencibirnya sebagai mobil kaleng, padahal sebenarnya memiliki banyak kelebihan.

Selama ini, Datsun Go Panca Plus memang dicibir karena menggunakan material yang terkesan murahan, serta memiliki tampilan seperti mobil prindavan.

Padahal sebenarnya, dibalik cibirannya tersebut Datsun Go Panca Plus ini memiliki banyak kelebihan yang tidak bisa dianggap sebelah mata, berikut beberapa kelebihannya.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

1. Memiliki DRL LED dan Wiper Belakang

Pada versi improvmentnya, Datsun Go Panca Plus ini sudah dilengkapi dengan teknologi lampu DRL LED pada bagian bumper depannya, sehingga lebih terlihat canggih.

Selain varian D, mobil ini juga sudah diaplikasikan dengan velg alloy berukuran 14 inci, berwarna silver dengan tampilan yang dinamis.

Tidak hanya itu saja, untuk tipe teratasnya yaitu T Style, pada bagian kaca spionnya sudah dilengkapi dengan fitur electric mirror, dengan lampu sein pada bagian cover, dan memiliki side skit pada bagian bawah pintunya.

Sementara itu, pada bagian buritan versi faceliftnya, sudah memiliki rear wiper yang mampu memberikan pandangan lebih jelas lagi, melalui spion tengah.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

2. Memiliki Head Unit Layar Sentuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: