DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Bebas Flek Hitam Dijamin Aman!

DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Bebas Flek Hitam Dijamin Aman!

DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh, Kulit Hitam Jadi Putih Bebas Flek Hitam Dijamin Aman!-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada diy masker lidah buaya pemutih wajah terampuh yang bisa kamu coba di rumah. Penasaran kan caranya seperti apa? 

Kulit yang putih dan bebas flek hitam memang menjadi impian banyak orang. Terlebih jika kamu punya segudang aktivitas padat di luar. 

Penampilan kini menjadi hal yang sangat penting. Bahkan, banyak orang rela merogoh kocek dan melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkannya. 

Nah, di kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mencoba resep alami yang aman dan murah. Bahan yang dibutuhkan pun berupa lidah buaya yang bisa ditanam di pekarangan rumah atau bisa kamu temukan dengan mudah. 

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pemutih Wajah di Indomaret, Kulit Langsung Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

Namun, timbul sebuah pertanyaan apakah lidah buaya bisa mencerahkan kulit wajah? Jawabannya tentu saja, hal ini dikarenakan berbagai vitamin dan kandungan baik di dalamnya. 

Tak ayal, bahan alami juga banyak digunakan pada produk skincare yang memiliki klaim bisa memutihkan wajah. Menarik, bukan?

DIY Masker Lidah Buaya Pemutih Wajah Terampuh

Nah, buat kamu yang pensaran degan cara memutihkan wajah dengan lidah buaya caranya gimana? Wajib simak nih artikel ini sampai akhir karena ada resep masker untuk memutihkan wajah dan glowing cukup modal lidah buaya aja; 

Bahan yang Diperlukan:

Lalu, apa campuran lidah buaya untuk masker wajah sih? Ini dia bahan yang diperlukan dalam diy masker lidah buaya pemutih wajah terampuh; 

  • 2 sendok gel lidah buaya
  • 1 sendok kunyit bubuk
  • 1 sendok minyak zaitun
  • 1 sendok bersih
  • 1 mangkuk bersih ukuran sedang
  • 1 kuas masker bersih dan lembut

BACA JUGA:5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Rahasia Kulit Cerah Merata dan Awet Muda

Tak banyak yang tahu, lidah buaya memiliki kandungan allantoin dan vitamin yang berlimpah. Kombinasi ini membantu melembabkan kulit, mengurangi peradangan hingga mencerahkan kulit secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: