DIY Pemutih Wajah Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 3 Bahan Alami Langsung Glowing Bebas Noda

DIY Pemutih Wajah Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 3 Bahan Alami Langsung Glowing Bebas Noda

DIY Pemutih Wajah Flek Hitam Racikan Sendiri, Pakai 3 Bahan Alami Langsung Glowing Bebas Noda-YouTube/Essenderella Channel-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau tau bagaimana DIY pemutih wajah flek hitam racikan sendiri? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Adanya flek hitam membuat tampilan warna kulit menjadi tidak merata. masalah tersebut merupakan salah satu bentuk hiperpigmentasi sehingga kulit jadi gelap.

Kemunculannya terjadi karena paparan sinar matahari dan juga polusi. Lebih jauh lagi, paparan sinar matahari memiliki gelombang UVB yang mana bisa membakar kulit.

Kulit yang terbakar atau tersengat sinar matahari akan memicu produksi melanin yang mana jika berlebihan maka muncul flek hitam tadi.

BACA JUGA:4 Bedak untuk Menghilangkan Pori-Pori, Flek Hitam Auto Tersamarkan Bikin Wajah Mulus Tanpa Noda!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Pemutih Wajah Terbaik, Bye Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanda Penuaan Bikin Glowing!

Termasuk saat kulit kita terpapar polusi saat beraktivittas sehari-hari, hal tersebut akan merusak sel kulit sehingga memicu produksi melanin yang membuat kulit menggelap.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan skincare atau bisa juga dengan memanfaatkan bahan alami racikan sendiri. Bagaimana caranya?

DIY Pemutih Wajah Flek Hitam Racikan Sendiri

Tidak perlu menggunakan bahan yang sulit didapatkan atau mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan kulit yang cerah, ternyata kita bisa memanfaatkan bahan alami.

Bahan berupa air beras, gel lidah buaya, dan air mawar ternyata bisa diracik sedemikian rupa menjadi toner yang akan mencerahkan kulit.

BACA JUGA:DIY Racikan untuk Wajah Glowing dan Mulus Tanpa Flek Hitam dalam 1 Malam, Cuma Pakai 1 Jenis Rempah Bebas Noda

BACA JUGA:Racikan DIY Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cukup 1 Bahan Dapur Noda Hitam Sampai Kerutan Teratasi!

Bahan pertama, air beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: