5 Bahan untuk Meracik DIY Cream Malam Sendiri, Dijamin Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Kencang dan Awet Muda

5 Bahan untuk Meracik DIY Cream Malam Sendiri, Dijamin Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Kencang dan Awet Muda

Bahan untuk Meracik DIY Cream Malam Sendiri, Dijamin Kulit Wajah Jadi Putih Glowing Kencang dan Awet Muda-jayanti mariniez-Youtube

2. Kolagen

Kolagen merupakan kandungan yang selalu dibutuhkan oleh kulit. Kandungan tersebut dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan bisa membuat kulit menjadi lebih awet muda. 

Kandungan kolagen bisa membantu proses regenerasi. Umunya kolagen bisa kamu temukan pada produk cream malam atau night cream. 

BACA JUGA:Racikan DIY Pengecil Pori-Pori dan Pemutih Wajah, Cukup 1 Bahan Dapur Noda Hitam Sampai Kerutan Teratasi!

BACA JUGA:3 Racikan DIY Pemutih Wajah dari Air Mawar, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Segar dalam 1 Malam!

Cream malam yang mengandung kolagen ini sangat bagus untuk semua jenis kulit, dari remaja hingga sangat baik untuk orang tua yang lanjut usia. 

Seiring bertambahnya usia, gejalah tanda penuaan akan kamu raskaan. Nah, agar tanda penuan tersebut bisa kamu minimalir, maka bisa gunakan craam malam yang mengandung kolagen. 

Kolagen sangat cocok sekali kamu gunakan sebagai bahan dasar untuk membuat racikan cream malam sendiri. Kandungan kolagen ini bisa membantu mengurangi kemunculan garis halus di area mata. 

3. Vitamin E

Vitamin E merupakan salah satu bahan untuk meracik DIY cream malam sendiri yang bisa kamu gunakan. Kandungan vitamin E yang ada di produk cream malam racikan sendiri ini bisa bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit. 

BACA JUGA:2 Racikan DIY Pemutih Seluruh Badan dari Minyak Zaitun, Khasiatnya Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing Instan

BACA JUGA:Racikan DIY Toner untuk Menutupi Rambut Uban, Cukup Pakai 1 Jenis Bahan Minuman Ini Jadi Hitam Lagi

Maka tidak heran, jika produk cream malam yang mengandung vitamin E ini bisa membantu membuat kulit wajah terasa lebih kenyal dan terhidrasi. 

Ternyata kandungan vitamin E pada cream malam yang digunakan sangat efektif dalam embantu merawat kulit wajah agar selalu sehat dan tetap terasa lebih awet muda. 

4. Fruit Acid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: