4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan

4 Bedak Tabur untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Mulus, Samarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahunan-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Teksturnya yang halus dan lembut menjadikannya menempel sempurna di kulit. Ada juga kandungan berupa pelembab, titanium dioxide, hingga iroxide. Kombinasi ini menjadikan kulit tampak lebih cerah dan sehat terlindungi sepanjang hari. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Flek dan Kerutan Bikin Awet Muda

Coco digunakan semua jenis kulit bahkan yang berminyak sekalipun. Hasil akhirnya yang matte yg cocok banget digunakan seharian. Masalah pori-pori besar juga bisa tersamarkan dengan sempurna. 

4. Hanasui Perfect Fit Setting Powder

Terakhir ada merk bedak untuk mengecilkan pori-pori wajah dari Hanasui Perfect Fit Setting Powder. Produk buatan asli Indonesia ini mampu memberikan hasil akhir yang sempurna di riasan mu. 

Kandunga utama yang idunakan seperti partikel light reflecting dan oil absorber. Hal ini membantu menjadikan wajah bebas kilap dan kusam seharian. 

Ada juga kandungan berupa phytessence peach flower, vitamin E hingga uv protectionnya melengkapi produk. Efeknya bisa membantu menjadikan kulit lembab, terlindungi dan ternusuti sepanjang hari. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Rahasia Kulit Cerah Merata dan Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam di Indomaret untuk Wajah Glowing,  Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Teksturnya pun ringan dengan beragam pilihan shade yang bisa kamu sesuaikan. Menarik, bukan? 

Selain mengetahui daftar produk yang direkomendasikan. Tentu ada beberapa tips memilih produk yang bisa kamu ikuti. 

Mulai dari menyesuaikan dengan jenis kulit, kandungan yang digunakan hingga shade bedak sesuai skin tone. Maka, hal ini akan embantu mamkismalmn penampilanmu sepanjang hari. 

Semoga, informasi seputar empat bedak tabur untuk mengecilkan pori-pori agar mulus di atas bisa bermanfaat. Yuk, cobain sekarang dan buktikan sendiri hasil nya ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: