Penjualannya Langsung Melesat, Daihatsu Rocky 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Canggih!

Penjualannya Langsung Melesat, Daihatsu Rocky 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Canggih!

Daihatsu Rocky 2024--Instagram/daihatsuind

Ada beberapa fitur modern pada mobil ini, seperti kursi kulit dengan desain yang ergonomis, dashboard dengan bahan berkualitas tinggi dan juga panel instrumen yang sudah dilengkapi dengan layar touch screen.

Tidak hanya itu saja, untuk varian tertingginya ini juga biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan lain, seperti ambient lighting dan juga trim interior yang terkesan lebih premium.

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

3. Fiturnya Canggih

Daihatsu Rocky 2024 tipe tertinggi, juga sudah dilengkapi dengan sistem infotainment terbaru, diantaranya mencakup layar sentuh berukuran besar, dan sudah mendapatkan dukungan Android Auto dan Apple Carplay.

Selain itu, ada beberapa fitur lain seperti fitur navigasi yang terintegrasi, sistem audio premium dan juga sistem konektivitas seperti Bluetooth yang juga sudah satu paket.

Tentu saja, kehadiran beberapa fitur yang ada di dalam interiornya tersebut, siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan terhubung.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush 2022

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

4. Memiliki Fitur Keselamatan Lengkap

Sudah sejak dahulu, Daihatsu memang selalu mengutamakan fitur keselamatan pada setiap produknya, termasuk pada Daihatsu Rocky 2024 ini, terutama untuk varian tertingginya.

Ada berbagai fitur keselamatan canggih yang bisa kamu jumpai pada mobil ini, termasuk sistem pengereman ABS dengan EBD, airbags ganda, kamera belakang, sensor parkir dan juga sistem bantuan pengemudi, seperti LDW atau Lane Departure Warning dan ACC atau Adaptive Cruise Control.

Kehadiran beberapa fitur keselamatan tersebut, tentu saja semakin membuat perlindungan lebih baik lagi, baik bagi pengemudi ataupun penumpang.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: