Disambut Baik Fans Indonesia! Erick Thohir Langsung Umumkan Striker Grade A Ini, Siapa yang Dimaksud?

Disambut Baik Fans Indonesia! Erick Thohir Langsung Umumkan Striker Grade A Ini, Siapa yang Dimaksud?

Disambut Baik Fans Indonesia! Erick Thohir Langsung Umumkan Striker Grade A Ini, Siapa yang Dimaksud?-JAGAT SPORT-Youtube

Dengan hadirnya nama-nama seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, publik berharap bahwa masalah di lini depan Timnas Indonesia bisa segera teratasi.

BACA JUGA:Million Manhoef Jalani Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Pamer Bendera Indonesia di Eredivisie Belanda! Million Manhoef Striker Grade A Kini Jadi Buruan Shin Tae-yong

Shin Tae-yong tidak perlu lagi merasa bingung dalam menentukan siapa striker yang akan menjadi andalan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika kedua pemain tersebut benar-benar bergabung, mereka bisa menjadi kekuatan baru yang membawa Timnas Indonesia bersaing di level yang lebih tinggi.

Tentunya, semua ini masih perlu pembuktian di lapangan. Namun, dengan adanya perhatian khusus dari pelatih dan keinginan dari para pemain keturunan Indonesia tersebut untuk bergabung, harapan untuk melihat Timnas Indonesia tampil lebih tajam dan kompetitif semakin terbuka lebar.

Kini, tugas besar ada pada PSSI dan Shin Tae-yong untuk memastikan bahwa potensi yang ada bisa dioptimalkan dengan baik, demi mencapai impian lolos ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Erick Thohir Ungkap Striker yang Akan Diandalkan Timnas Indonesia B di Piala AFF 2024, Main di Luar Negeri!

BACA JUGA:Kabar Timnas! PSSI Umumkan Pemain Baru Timnas Indonesia di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Itulah tadi penjelasan mengenai Erick Thohir langsung umumkan striker grade a ini yang disambut baik oleh fans Indonesia. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: