Astra Motor Dukung Bali United Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

Astra Motor Dukung Bali United Berlaga di Liga 1 Musim 2024/2025

Chief Executive Astra Motor dan CEO Bali United bersama Serdadu Tridadu setelah penandatanganan Jersey sebagai bentuk kerjasama.-istimewa -

DENPASARAstra Motor selaku main dealer motor Honda kembali menunjukkan komitmen memajukan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor Bali United di Liga 1 musim 2024/2025.

Bertempat di Astra Motor Bali, kerjasama Astra Motor melalui brand Honda dengan Bali United ditandai dengan penandatangan jersey oleh Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor dan Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer Bali United 11 Agustus 2024.

Robien Tony mengatakan bahwa Bali United bukan hanya sekadar klub sepak bola, tetapi menjadi simbol semangat, dedikasi, dan persatuan bagi masyarakat Bali dan Indonesia.

Astra Motor melalui motor Honda pun merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Bali United dalam berbagai kapasitas.

BACA JUGA:HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik

“Sepak bola dan motor Honda tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Astra Motor dan Bali United memiliki tujuan yang sama yaitu semangat melangkah maju menuju masa depan dan berjuang bersama dalam mewujudkan mimpi-mimpi”, ungkap Robien.

Robien juga menambahkan bahwa kerjasama ini menjadi kali ke-4 Astra Motor turut menemani Bali United dalam mewujudkan mimpi-mimpinya yang dimulai semenjak tahun 2021. Sebelumnya kerjasama Astra Motor dan Bali United dalam bentuk Co-Brand.

“Tahun ini jauh lebih spesial karena untuk pertama kali logo Honda bertengger di jersey yang akan dipakai Serdadu Tridatu saat berlaga di Liga 1 musim 2024/2025. Hal ini menjadi simbol kemitraan yang erat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak”, tambah Robien.

Dukungan Astra Motor kepada Bali United pun bukan hanya di lapangan hijau saja, tetapi juga melalui berbagai program kolaborasi di sosial media dan event lain baik yang diselenggarakan Astra Motor maupun Bali United.

Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer Bali United juga mengatakan dengan tema Berjuang Bersama untuk mencapai tujuan, diperlukan dukungan dari semua pihak. 

 “Saya mewakili manajemen Bali United FC, mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan Astra Motor (Honda) dalam merajut kembali kerja sama ini untuk memajukan sepak bola di Indonesia dan Bali. Mudah-mudahan dengan keberadaan Astra Motor (Honda) yang semakin dikenal dunia, eksistensinya di otomotif maupun dunia olahraga juga semakin eksis, “tutup Yabes Tanuri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: