Dari Kisah Nyata! Sinopsis Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Film Terbaru Bioskop Pekalongan 2024

Dari Kisah Nyata! Sinopsis Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu Film Terbaru Bioskop Pekalongan 2024

sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-ilustrasi sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-youtube.com

Dalam film ini, terdapat 4 mahasiswa yang diberi nilai jelek oleh Pak Bakti, yakni Amelia, Emir, Maya, dan Fattah hingga mereka dinyatakan gagal dalam mata kuliah Pak Bakti dan diminta untuk menemui beliau.

Ketika mereka menemui Pak Bakti, mereka diperintahkan untuk mengikuti semester pendek di kampus saat musim libur. 

Namun anehnya, Pak Bakti meminta jadwal kuliah semester pendek tersebut di malam hari, di kala kampus sudah kosong, sepi, dan gelap dan mau tidak mau mereka pun harus menerima.

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar yang Masyarakat Harus Tahu, Bukan Film Biasa!

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Nomor 1, Ini Fakta Menarik Blast dari Anime One Punch Man yang Jarang Orang Tau!

Awalnya, keempat mahasiswa tersebut tidak menaruh kecurigaan saat mengikuti pembelajaran dari Pak Bakti. Akan tetapi, sedikit demi sedikit sejumlah kejanggalan mereka temukan.

Salah satunya adalah saat proses pembelajaran mahasiswa, salah satu mahasiswa tidak sengaja melihat Pak Bakti tidak menapakkan kaki saat dia berdiri hingga akhirnya keempat mahasiswa tersebut menduga bahwa Pak Bakti adalah sosok gaib.

Setelah kejadian tersebut teror pun mulai menghantui mereka. Tidak hanya teror dalam bentuk mental, tapi juga dalam bentuk fisik hingga menewaskan seseorang di dalamnya.

Teror apa yang akan mereka hadapi? Apakah mereka bisa terlepas dari teror tersebut atau mereka akan terjebak dalam teror dan meregang nyawa?

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

BACA JUGA:Jurus Terkuat si Raja Kutukan! Ini dia 10 Fakta Menarik Domain Expansion Sukuna di Anime Jujutsu Kaisen

Itulah sinopsis film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang dapat kalian ketahui. Untuk lebih lengkapnya, yuk tonton film tersebut di bioskop kesayangan kalian.

Bagi kalian masyarakat Pekalongan, kalian juga bisa menonton film ini di Pekalongan XXI. Saat menonton jangan lupa ya untuk membawa teman agar kalian tidak takut sendirian.

Film ini dijamin akan menarik karena selain diangkat dari kisah viral dan nyata, film ini jug digarap oleh sang sutradara kondang Guntur Soeharjanto yang sukses menghasilkan film dari berbagai genre.

Tidak hanya itu saja, film ini juga digarap oleh Dee company yang sukses menghasilkan film horor seperti Vina Sebelum 7 Hari, Sisa Neraka, Khanzab, hingga Rasuk 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: