4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

4 Fakta Menarik Film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, dari Kisah Nyata dan Viral di Tweet!

fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-ilustrasi film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu-iMDb

Pastinya kalian menemukan guru atau dosen yang terkenal galak atau killer bukan? Nah isu tenaga pendidik yang killer ini menjadi fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu ini.

"Film ini bukan hanya menawarkan teror dengan suasana yang mencekam saja, tapi juga membawa isu penting dalam pendidikan Indonesia". Ujaer Produser Dheeraj Kalwani.

"Salah satu isu yang ditekankan adalah tidak boleh lagi ada dosen killer di kampus. Kami ingin menunjukkan dampaknya seperti apa jika pembelajaran tidak dilakukan dengan baik,” tambahnya lagi.

4. Pencarian Karakter

Fakta menarik film Dosen Gaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu yang terakhir adalah sulitnya pencarian karakter dosen gaib.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sound of Freedom yang Dibintangi Jim Caviezel Tayang di Bioskop Mulai 24 Januari 2024

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Sang sutradara Guntur Soeharjanto mengungkapkan bahwa proses di balik pencarian karakter dosen gain menjadi salah satu proses yang cukup sulit dan menantang, terutama karakter dari Pak Bakti.

Hal ini dikarenakan, bisanya sosok urband legend di Indonesia adalah sosok iblis wanita. Sedangkan di film ini urband legendnya adalah laki-laki.

Sehingga ia mencari aktor yang dapat menjiwai dan menyerupai sosok Pak Bakti tersebut sampai akhirnya terpilihlah aktor Egi Fedly yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya terutama dalam film horor.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: