3 Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari, Pakai Bahan Ini Dijamin Bisa Bikin Kulit Glowing Awet Mud

3 Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari, Pakai Bahan Ini Dijamin Bisa Bikin Kulit Glowing Awet Mud

Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari, Pakai Bahan Ini Dijamin Bisa Bikin Kulit Glowing Awet Muda-wulanhusna-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini cara ampuh meracik DIY pemutih kulit dalam 3 hari, coba pakai beberapa bahan alami saja, hasilnya bisa bikin kulit cerah glowing awet muda. 

Semua orang pasti mendambakan kulit putih cerah glowing dan sehatkan? Kulit cerah bisa kamu dapatkan hanya dengan perawatan kulit yang sesuai tepat. 

Perawat kulit yang sesuai tidak hanya dengan menggunakan produk skincare mahal atau pergi ke klinik kecantikan termahal.

Namun, kulit putih cerah dan glowing juga bisa kamu dapat hanya dengan menggunakan perawatan dengan modal beberapa bahan alami saja. 

Beberapa bahan alami dipercaya aman dan ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami dan cepat. 

BACA JUGA:DIY Pemutih Wajah Racikan Sendiri dari Bahan Minuman, Cukup 15 Menit Bantu Pudarkan Flek Hitam dan Kulit Kusam

BACA JUGA:DIY Lulur Pemutih Badan Alami untuk Kulit Glowing dan Kencang, Bikin Badanmu Sebening Artis Korea

Bisa kamu dapatkan kulit putih glowing alami dengan cara ampuh meracik DIY pemutih kulit dalam 3 hari. Racikan ini bisa kamu buat sendiri di rumah loh. 

Tertarik untuk mencoba membuat pemutih kulit dengan bahan alami sendiri? Beberapa bahan alami inilah yang bisa kamu andalakan untuk membuat racikan pemutih kulit sendiri. Yuk, simak penjelasnnya disini. 

Beginilah Cara Ampuh Meracik DIY Pemutih Kulit dalam 3 Hari

1. Lemon dan Gula 

Lemon termasuk bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan tersebut sangat bagus untuk membantu mencerahkan kulit secara alami. 

Selain mencerahkan, kandungan vitamin C pada lemon juga dapat bermanfaat untuk mengurangi produksi melanin, sehingga kulit bisa cerah secara maksimal. 

BACA JUGA:Racikan DIY Tomat untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam, Cukup Pakai 2 Bahan Kulit Kencang Glowing Awet Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: