Rayakan HUT RI ke-79 Pemkab Batang bersama BPI Selenggarakan Fun Futsal Antar OPD

Rayakan HUT RI ke-79 Pemkab Batang bersama BPI Selenggarakan Fun Futsal Antar OPD

Rayakan HUT RI ke-79 Pemkab Batang bersama BPI Selenggarakan Fun Futsal Antar OPD.-istimewa -

BATANG – Untuk memeriahkan HUT RI ke-79, Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Batang melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) bersama PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) menyelenggarakan Fun Futsal.

Pertandingan ini mempertemukan tim dari tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Batang, dan digelar pada 1 – 2 Agustus 2024 di GOR Abirawa Batang.

Sebanyak 28 tim dari jajaran pegawai di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batang dan karyawan BPI turut andil dalam memeriahkan Pertandingan Futsal antar OPD memperebutkan piala bergilir FUN FUTSAL antar OPD

Pembukaan pertandingan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Pemkab Batang, Ari Yudanto.

BACA JUGA:Satgas Halal Kemenag Batang Sasar Sertifikasi UMKM Binaan PT Bhimasena Power Indonesia

BACA JUGA:Disnaker Batang Targetkan Rp1 Miliar untuk Retribusi Pengawasan Tenaga Kerja Asing

Sekretaris Daerah Pemkab Batang Ari Yudanto mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pertandingan futsal antar OPD di lingkup Pemkab Batang dan didukung oleh PT Bhimasena Power Indonesia. 

Menurutnya, pertandingan ini bisa sebagai ajang mempererat silaturahmi dan menggiatkan semangat berolahraga di jajaran pegawai OPD dan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Batang.

"Tujuan pertandingan futsal antar OPD ini sebagai ajang silaturahmi dan memeriahkan HUT RI ke 79 di Kabupaten Batang," kata Ari Yudanto, S.H.

Kepala DISPARPORA Batang, Ulul Azmi menyampaikan terima kasih atas dukungan BPI dan selamat kepada para pemenang pertandingan FUN FUTSAL Antar OPD dan berpesan kepada para tim yang bertanding agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan berhubungan baik usai pertandingan selesai.

"Terima kasih kepada BPI yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pertandingan FUN FUTSAL antar OPD, serta selamat kepada Bhimasena FC yang berhasil menjadi juara peringkat 1 melalui babak adu pinalti, juara peringkat 2 diraih oleh Tim Futsal Setda Batang dan juara peringkat ke-3 diraih oleh Tim Futsal Dinkes Batang," terang Ulul Azmi.

Sementara itu, Stakeholder Relation General Manager BPI Aryamir H. Sulasmoro, menyoroti pentingnya partisipasi ini untuk perusahaan dan menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk mendukung inisiatif pemerintah daerah. 

Pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Batang yang telah memberikan kesempatan pada PT BPI untuk berkontribusi dan turut aktif berpartisipasi pada pertandingan FUN FUTSAL Antar OPD.

"Kami merasa terhormat dapat mendukung acara-acara lokal dan berkontribusi pada semangat sportivitas dan persatuan masyarakat. Selain itu, saya juga ingin ucapkan selamat atas kemenangan tim Bhimasena FC, capaian ini merupakan momen yang membanggakan bagi BPI," terang Aryamir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: