Tawaran City Car Baru di Pekalongan Spesial Kemerdekaan

Tawaran City Car Baru di Pekalongan Spesial Kemerdekaan

Tawaran- Tawaran pilihan city car dengan harga spesial bulan ini.-Foto-Dok. Suzuki Gedong Jembar

Radarpekalongan.co.id- Memasuki bulan kemerdekaan Agustus 2024, harga city car baru tak mengalami banyak perubahan. Masih sama dengan segmen LCGC, mengutip dari beberapa dealer mobil di wilayah Pekalongan harga banderolnya tidak banyak berubah, sebagian bahkan masih seperti bulan sebelumnya. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Dan tawaran city car tersebut diantaranya ada Suzuki S-Presso, Toyota Agya GR, hingga Honda Brio RS dan beberapa unit merek mobil lainnya.

Bicara pilihan tipe, Toyota sendiri hadir dengan menawarkan Agya GR dengan opsi yang beragam yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan. Sementara untuk Suzuki dan Honda sendiri masing-masing merek tersebut hanya menawarkan produk city car dalam dua pilihan tipe.

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

Dari segi harga, Suzuki S-Presso bisa dibilang menjadi city car yang punya banderol paling terjangkau dibandingkan para kompetitornya.

Bahkan banderolnya bersaing dengan segmen LCGC, yakni di bawah Rp 200 juta. Melansir dari informasi yang dibagikan pihak dealer Suzuki di Pekalongan saat ini S-presso dibanderol dengan harga mulai Rp178 jutaan untuk tipe MT dan harga Rp188 jutaan untuk tipe AT.

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

"Spesial kemerdekaan bahkan S-presso bisa dibawa pulang dengan uang muka 0 persen serta angsuran murah mulai Rp3 jutaan," mengutip dari info tenaga penjual Suzuki di Pekalongan, Imey.

Sedangkan untuk tawaran mobil Toyota sendiri khususnya Agya bisa dengan harga spesial DP mulai Rp 8 jutaan, mengutip informasi yang dibagikan pihak tenaga penjual Toyota di Pekalongan, Fani. " Dengan tenor lebih panjang hingga 8 tahun serta bunga lebih murah mulai 0 persen," jelasnya.

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

Lantas bagi pecinta kendaraan Honda terdapat juga tawaran spesial bulan ini, untuk pembelian city car Honda Brio RS. Di Pekalongan sendiri Honda Brio RS dibanderol dengan harga mulai Rp248 jutaan. 

"Dapatkan angsuran mulai Rp4 jutaan. Dengan uang muka lebih ringan, konsumen juga bisa mendapatkan tawaran cashback hingga jutaan," mengutip promo yang dibagikan tenaga penjual Honda di Pekalongan, Dimas.

BACA JUGA:Bisa Dibawa Ke Rumah Calon Mertua, 5 Mobil City Car Murah Keren Ini Siap Kamu Miliki dengan Berbagai Kelebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: